Makassar Terkini
Masuk

Kampanye Kesehatan, AXA Mandiri Tawarkan Emma, Gelaran Olahraga hingga Program Fit Challenge

Terkini.id, Makassar – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui rangkaian kampanye kesehatan guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan terlindungi.  

Kampanye kesehatan ini diselenggarakan melalui daring maupun luring, termasuk berpartisipasi dalam gelaran olahraga seperti Mandiri Jogja Marathon 2022 dengan menggelar coaching clinic dan memberikan asuransi perlindungan kecelakaan bagi sekitar 6000 peserta lari dengan total nilai Rp 150 miliar.

Berfokus pada bidang perlindungan jiwa dan kesehatan, AXA Mandiri mewujudkan perhatiannya terhadap kesehatan melalui berbagai macam kegiatan. 

“Komitmen kami untuk membantu melindungi hal terpenting bagi masyarakat, khususnya mengenai kesehatan, tidak hanya diwujudkan melalui penyediaan asuransi kesehatan, namun juga dengan secara aktif melakukan kampanye kesehatan yang bekerja sama dengan berbagai pihak,” ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kegiatan yang dilakukan, kata dia, mulai dari memberikan awareness tentang hidup sehat, menyediakan layanan asuransi kesehatan dan akses terhadap informasi kesehatan. 

Serta kelas olahraga virtual melalui Emma, sebuah portal kesehatan digital, hingga memberikan perlindungan kecelakaan bagi peserta Mandiri Jogja Marathon 2022.

“Ini merupakan peran aktif kami sebagai mitra bagi para nasabah, sekaligus berkontribusi bagi masyarakat luas dalam upaya untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi,” tuturnya.

Kegiatan coaching clinic yang dihadirkan AXA Mandiri pada Mandiri Jogja Marathon 2022 bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para pelari agar siap secara fisik, mental serta terpenuhi kebutuhan nutrisinya sebelum menaklukkan lintasan maraton di seputaran Candi Prambanan.