Masuk

Kapolsek Parangloe Polres Gowa Rangkul Komunitas Motor N MAX, Ini Tujuannya

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Gowa – Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos bersilaturmi dengan Komunitas Motor N MAX Kab. Gowa.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka Kapolsek Parangloe bersama Komunitas Motor N Max ini bertempat di Bukit Santai Dusun Lantaboko Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Gowa, Rabu (22/7/2020).

Sambil menikmati suasana alam di Bukit Santai, Kapolsek Parangloe nampak duduk sambil berbincang dengan penuh akrap dengan komunitas N Max.

Baca Juga: Polres Gowa Tetapkan Anak Mantan Wali Kota Makassar Masuk DPO

” Bukit santai ini adalah salah satu lokasi spot foto yang kami buat di Kecamatan Parangloe dan sayang kalau kita tidak di Publikasikan kepada masyarakat Pecinta seni Fotografi dan bisa dijadikan sebagai obyet wisata, jelas Iptu Kasma.

Melalui teman-teman Comunytas Motor N Max ini, Kami berupaya untuk mempuplikasikan lokasi destinasi wisata Bukit santai ini agar masyarakat khususnya pecinta seni Fotografi berkunjung sambil berfoto dan menikmati suasananya,

Bukan hanya itu, Kapolsek Parangloe juga mengajak para pecinta motor N Max untuh selalu taat dengan dengan aturan lalulintas dan menjadi pelopor dalam berlalintas dijalan.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Menerjang, Bhabinkamtibmas Gowa dan Perangkat Desa Bantu Warga

” Dengan harapan, dengan terbentuknya Spot foto dan destinasi Wisata ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi sarana wisata sehingga warga setempat dapat menambah perekonomian dengan berjualan minuman dan makanan dilokasi Wisata Bukit Santai dan tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Parangloe Polres Gowa aman dan mondusif,” tutup Iptu Kasma.