Makassar Terkini
Masuk

Kasihan Anak Ini Diancam Ayahnya Akan Dibunuh Pakai Kabel

Terkini.id, Jakarta – Warganet dibuat geram dengam video seorang anak yang terlihat masih balita diancam ayahnya akan dibunuh pakai kabel dengan cara digantung. 

Dalam video itu terlihat seorang ayah merekam seorang balita berdiri di atas tempat tidur dan di lehernya terdapat tali seperti kabel yang menggantung ke atas rumah.

Tidak terdengar jelas apa yang diucapkan sang ayah, ia merekam itu sambil berbicara bahasa daerah, dalam keterangan video itu sang ayah mengancam akan bunuh anaknya tersebut. 

Kemudian video itu juga memperlihatkan sang ayah tersebut pernah ancam anaknya akan digebukin lantaran kerap menanyakan ibu atau mamanya.

Terlihat dalam video itu sang ayah merekam seorang balita dengan menyebut akan menggebuk anak tersebut apabila terus-terusa  bertanya tentang mama atau ibunya.

Dalam video itu seorang anak kecil diduga masih balita, mengenakan baju berwarna pink dan berdiri di pinggir jalan. Kemudian sang ayah merekam dan memarah-marahinya.

Video itu diunggah oleh salah satu pengguna Babe dengan Akun bernama Mario Stories, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Video seorang anak diancam ayahnya akan digebukin dan dibunuh (Babe, Mario Stories)

“Janji ama pa je yang nurut?! Yah jangan pernah nanyain mama!,” ujar sang ayah yang merekam anaknya di pinggir jalan itu.

“Kalau nanyain mamah digebukin sama ayah! Yah! Digebuk sama ayah kalau nanyain mamah! Tendang sama ayah,” ujar pria itu melanjutkan.

Setelah itu, dalam video tersebut juga diperlihatkan pernyataan sang ayah di hadapan media usai dirinya ditangkap pihak kepolisian.

Sang ayah meminta maaf dan mengaku khilaf, atas apa yang telah ia lakukan. Dirinya menjelaskan bahwa itu merupakan cara yang ia lakukan agar sang istri mau kembali lagi ke sisinya.

“Setelah itu saya kehilangan akal mungkin saya khilaf, video itu saya buat supaya istri saya mau kembali lagi bersama-sama,” ujar sang ayah menjelaskan.

“Sementara di sini saya sebatang kara sembari (sambil) ngurusin anak, sembari bikin pintu bikin kusen buat mencukupi (kebutuhan) anak,” ujar sang ayah melanjutkan.