Kaswadi Razak Pantau Satgas Gugus Pengendalian Virus Corona di Perbatasan Soppeng

Kaswadi Razak
Bupati Soppeng Kaswadi Razak memantau Satgas Gugus Pengendalian Virus Corona di perbatasan Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama Forkopimda memantau pelaksanaan Satgas Tim Gugus Pengendalian Virus Corona Kabupaten Soppeng yang sedang melaksanakan tugas di setiap wilayah perbatasan Soppeng, Jumat, 20 Maret 2020.

Dalam pemantauan tersebut, Kaswadi melihat langsung para pengemudi yang diperiksa oleh petugas medis serta mengecek langsung peralatan termometer infrared yang digunakan oleh tim saat melakukan screening suhu tubuh bagi pengumudi dan penumpang yang akan masuk ke Soppeng.

Salah satu masyarakat, Afdal mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng, demi mencegah penyebaran virus corona yang lagi mendunia.

“Kami mendukung yang dilakukan pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus corona yang akan masuk ke Soppeng,” ujar Afdal.

Sementara itu, Kadis kominfo Soppeng Sarianto saat dimintai keterangannya mengatakan, Bupati Soppeng bersama Forkopimda pemantau para tim medis melaksanakan tugas di titik perbatasan daerah.

Baca juga:

“Bupati Soppeng keliling ke perbatasan Soppeng-Siddrap, kemudian Soppeng-Wajo, Soppeng-Bone, dan Soppeng-Barru. Hingga malam ini, beliau mengecek langsunh kerja tim medis saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Kabar Gembira, Lembah Cinta Soppeng Siap Dibuka untuk Wisatawan

Peringati Harkitnas, PGMI Soppeng Gandeng Quipper Gelar Pembelajaran Online

Longgarkan Perbatasan, Soppeng Siap Terapkan Kondisi Tatanan Baru

Pemkab Soppeng Gelar Test Swab Massal di Kelurahan dan Desa

Pulang Kampung ke Soppeng, Selfi Jebolan LIDA Indosiar Dikarantina 14 Hari

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar