PDAM Soppeng Kini Punya Dirut Baru, Ini Orangnya

Terkini.id,Soppeng Pucuk pimpinan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan berganti. Adapun pimpinan yang baru adalah Ahyar Saransi.

Terpilihnya Ahyar sebagai Dirut PDAM Soppeng berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) No. 1200/KDS/VII/2019 Tentang Calon Terpilih Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024.

Pengumuman itu ditandatangani oleh Sekda Soppeng selaku Ketua Pansel yang menyatakan Ahyar Saransi, SE sebagai Calon Direktur PDAM Kabupaten Soppeng periode 2019-2024. Adapun pengumuman yakni 1 Juli 2019.

Baca Juga: Kapolres Soppeng: Vaksinasi Covid 19 di Soppeng Sudah Mencapai 60...

Kabag Humas Soppeng, Muhammad Ihsan mengatakan, pengumuman ini merupakan tahap akhir, dari seleksi calon Direktur PDAM Soppeng. Menurutnya, sejumlah tahapan telah dilewati seperti tes wawancara pada 28 Juni 2018 lalu di kantor Bupati dan dihadiri oleh Bupati Soppeng A Kaswadi Razak.

“Kita menunggu jadwal pelantikan calon Direktur PDAM terpilih, dan masih menunggu petunjuk dari pimpinan untuk jadwal pelantikannya,” tutur Ihsan.

Bagikan