Keasyikan TikTok Dalam Mal, Dua Wanita Ini Tak Sadar Agnez Mo Melintas

TikTok
Dua perempuan TikTok di mal dan tak sadar Agnez Mo melintas. (Foto: Ist)

Terkini.id, Jakarta – Aplikasi TikTok saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tak hanya warga biasa, kalangan selebritis juga gemar memainkan aplikasi tersebut untuk mengisi waktu senggang.

Aplikasi ini tak hanya bisa dimainkan oleh semua kalangan dari berbagai usia, melainkan juga di manapun kita berada, baik di rumah, kampus, bahkan di tempat umum seperti mal.

Baru-baru ini, viral di media sosial sebuah video rekaman TikTok yang memperlihatkan dua perempuan muda asyik bermain TikTok di dalam sebuah mal.

Bukan gerakan mereka yang membuat TikTok dua wanita ini menjadi viral, melainkan sosok selebriti Agnez Mo yang melintas di belakang keduanya saat mereka tengah bergoyang TikTok.

Kehadiran Agnez Mo di video TikTok tersebut tidak disadari oleh kedua perempuan itu.

Agnez Mo melintas di belakang dua wanita yang sedang asyik TikTok. (Foto: Ist)

Menarik untuk Anda:

Dilihat dari video yang beredar, Rabu, 4 Maret 2020, tampak kedua wanita berhijab itu tengah bergoyang TikTok sambil diiringi lagu ‘Treasure’ dari Bruno Mars.

Namun, beberapa saat kemudian Agnez Mo dengan mengenakan baju dan celana panjang putih sambil menenteng tas putih, melintas di belakang mereka.

Agnez Mo dalam video itu tampak berjalan bersama seorang pria. Ia pun tampak santai melihat kelakuan dua wanita ini berjoget ala TikTok.

Asyik main TikTok, dua wanita tak sadar Agnez Mo melintas di belakang. (Foto: Ist)

Kendati telah viral di media sosial, namun belum diketahui pasti apakah sosok wanita yang melintas di belakang kedua perempuan itu adalah Agnez Mo atau bukan.

Namun, banyak netizen yang melihat video tersebut menyebut bahwa perempuan itu memang adalah Agnez Mo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Raffi Ahmad Blak-blakan soal Hubungan Intimnya: Terakhir di Kamar Mandi

Mobilnya Dibakar, Via Vallen Cuma Perlu Manggung 8 Kali untuk Beli Alphard Baru

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar