Kejar Pengunjuk Rasa, Mobil Polisi di Makassar Tabrak Pengendara Motor

Makassar
Tangkapan layar video mobil polisi di Makassar kejar pengunjuk rasa dan pengendara motor. (Foto: istimewa)

Terkini.id, Makassar  – Hingga Jumat malam, 27 September 2019, aksi unjuk rasa mahasiswa di Makassar masih terus berlanjut. Dalam tuntutannya, mahasiswa mendesak Presiden Jokowi untuk membatalkan UU KPK dengan menerbitkan Perppu.

Aksi unjuk rasa para mahasiswa dipusatkan di Fly Over Makassar, sekitar Gedung DPRD Sulsel. Terlihat di lokasi, mahasiswa dan polisi masih saling kejar-kejaran.

Ribuan mahasiswa Makassar dari berbagai kampus yang memadati area sekitar Fly Over tampak lari terpencar saat aparat keamanan menembakkan gas air mata.

Tak hanya itu, mobil polisi pun ikut mengejar para pengunjuk rasa hingga ke depan Mall Nipah Makassar. Dalam aksi kejar-kejaran tersebut, satu pengendara motor ditabrak oleh mobil polisi.

Kejadian itu terekam oleh kamera warga di sekitar lokasi unjuk rasa. Video rekaman itu pun kini tengah viral di grup-grup WhatsApp.

Menarik untuk Anda:

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik itu, tampak massa aksi dan para pengendara jalan berlarian menghindari kejaran mobil polisi. Tiba-tiba saja, mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor.

Melihat kejadian itu, warga sekitar pun langsung memberi pertolongan kepada sang pengendara.

“Itu kejadian ditabrak barusan terjadi saat kami dikejar sampai depan Mall Nipah. Kejadiannya depan bengkel di Fly Over,” ujar salah seorang saksi mata, Ikra.

“Tukang Ojol juga ditabrak,” tambahnya.

Hingga pukul 23.00 Wita, situasi di lokasi kejadian masih memanas. Aparat dan massa aksi masih bertahan di sekitar Fly Over.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lois Community Ingin Danny Pomanto-Fatmawati Pimpin Makassar

Heboh Video TikTok Pernikahan Sesama Besan, Ini Hukumnya Kata Ustaz

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar