Kejari Jeneponto Ikuti Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Secara Virtual

Terkini.id, Jeneponto – Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tampaknya dilaksanakan secara virtual seperti peringatan yang ke-60 pada tahun 2020 yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Upacara yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan Se-Indonesia ini digelar dengan Virtual dipimpin oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Kamis, 22 Juli 2021.

Di Kabupaten Jeneponto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Ramadyagus bersama jajarannya, mengikuti upacara virtual tersebut, di aula kantor Kejari, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Jeneponto Teken Mou Sekolah Penggerak dengan...

Upacara Virtual ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, dengan mengusung tema Berkarya untuk Bangsa.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto, Ramadiyagus kepada terkini.id mengatakan bahwa, sesuai amanat Kejaksaan Agung, agar berkarya untuk bangsa dengan menanamkan sikap disiplin serta profesional dalam melaksanakan tugas dalam membantu Pemerintah dalam memutus penyelenggaraan Covid-19 dan memulihkan perekonomian  bangsa.

Baca Juga: Buka Pelatihan Penguatan Kapasitas Pemerintah Desa-Kecamatan, Sekda Jeneponto Apresiasi Pamsimas...

“Sesuai dengan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yakni berkarya untuk bangsa, harapan kami kejaksaan ini miliki masyarakat dan dapat membantu mengakselerasi  perubahan perilaku dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” kata Ramadiyagus.

Ramadiyagus juga mengungkapkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun 2021.

“Untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, kita telah melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial diantaranya memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Tarowang, selain itu ada permainan yang dilaksanakan khusus untuk jajaran Kejari Jeneponto dan siarah ketaman makam pahlawan yang dilaksanakan kemarin, Rabu, 21 Juli 2021,” jelas Ramadiyagus.

Baca Juga: ‘Gantala’ Jadi Inovasi Terbaik, Top 30 di Kokpetisi Pelayanan Publik...

Usail mengikuti upacara secara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Jeneponto, Ramadiayagus dan diserahkan kepada jajaran Kejari tertua dan termuda.

Bagikan