Lantik Dua Kepala Desa, Ini Perintah Bupati Jeneponto

Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengambil sumpah jabatan dan melantik kepala desa terpilih Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, dan Desa Lebang Manai, Kecamatan Rumbia

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengambil sumpah jabatan dan melantik kepala desa terpilih Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, dan Desa Lebang Manai, Kecamatan Rumbia, masa bakti 2020-2026.

Pelantikan dua kepala desa terpilih ini berlangsung di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto, Senin, 24 Februari 2020.

Hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Kapolres AKBP Ferdiansyah, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kajari Jeneponto Ramadyagus, ketua dan anggota DPRD Jeneponto, Ketua Pengadilan Agama Jeneponto, Ketua Bawaslu Saiful, para camat, para pimpinan OPD, dan para pendukung Kades yang dilantik.

Kepala desa yang dilantik yakni, Herman, S, Kepala Desa terpilih Lebang Manai, dan Supandi, Kepala Desa Turatea.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan, pelantikan kepala desa itu merupakan tahapan dari pelaksanaan Pilkades serentak yang dilaksanakan pada bulan September tahun 2019.

Menarik untuk Anda:

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan panitia pemilihan kepala desa, serta TNI dan kepolisian yang telah bekerja dengan baik, melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar mengharapkan kepala desa yang dilantik tersebutnuntuk bekerja lebih baik dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat warga desa dengan membangun inovasi dan kreatifitas, serta melibatkan seluruh kelembagaan yang ada di desa, pemuka agama, tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan.

“Dengan dilantiknya kepala desa terpilih ini, maka tidak boleh lagi ada sekat pilihan di masyarakat, tidak ada lagi rasa kecewa dan

kepentingan kelompok, semuanya harus bersatu, saling merangkul dan memperkuat silaturrahim, bersama-sama bekerja membangun desa dalam mewujudkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” ucapnya.

Bupati Jeneponto juga memerintahkan kepada para kepala desa terpilih untuk segera membubarkan tim sukses.

“Rangkul semua masyarakat yang kebetulan tidak mendukung kalian pada saat pemilihan kemarin, ciptakan kondisi yang aman, tenteram dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi Kabupaten Jeneponto,” tutup Iksan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

6 Rumah di Jeneponto Hangus Dilalap Si Jago Merah

Bupati Iksan Iskandar Resmikan Lapangan Tembak Jenderal M Yusuf Kodim Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar