Kembangkan Skill Wirausaha Mahasiswa, Gojek Kerja Sama FTI

Terkini.id, Makassar – Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggandeng Gojek demi membangun skill wirausaha mahassiwa.

Pada Selasa 1 Oktober 2019 hari ini, FTI UMI secara resmi menandatangi perjanjian kerja sama dengan Gojek.

Dalam sambutannya, Dekan FTI UMI Dr Ir H Zakir Sabara HW, ST MT IPM ASEAN Eng, mengungkapkan FTI UMI membuka ruang untuk saling berkontribusi dalam mendukung perkembangan Teknologi karya anak bangsa yaitu Gojek.

“Kerja sama ini juga mencakup pengembangan skill kewirausahaan melalui pengembangan start-up sehingga sangat tepat bermitra dengan Gojek,” katanya.

Selain itu, kerja sama ini akan mendukung University Meals untuk hadir pada aplikasi go food, makanan super keren dari kampus, yang sebentar lagi akan diluncurkan di Cabin Canteen FTI UMI.

Distrik Operation Manager Gojek, Adwin Pratama Anas, mengatakan bahwa Gojek memilih bermitra dengan FTI karena FTI UMI sangat sesuai dengan tiga core business Gojek yaitu speed, innovation & social impact.

Kegiatan ditutup dengan launching fitur terbaru Gojek yaitu Gojek instan. Fitut baru ini akan semakin memudahkan masyarakat melakukan pemesanan Gojek.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

LKIM-PENA Unismuh Kembali Gelar PIKIR 2019

Terkini.id, Makassar - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menyelenggarakan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja