Kesal Cintanya Tak Direspon, Siswa SMA Tikam Gurunya Saat Tidur

Terkini.id, Yogyakarta – Seorang siswa SMA di Kulon Progo, Yogyakarta, berinisial CB (16) menikam gurunya saat sedang tidur, Rabu, 21 November 2019. Aksi itu ia lakukan lantaran cintanya ke sang ibu guru tak direspon.

Peristiwa itu terjadi saat korban berinisial WP (34) sedang tertidur pulas di rumahnya.

Saat gurunya tersebut tertidur, pelaku lantas masuk ke rumah WP melalui pintu belakang yang tidak terkunci dan menemukan korban tengah tertidur, lalu menikamnya dan langsung kabur.

Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Pelaku, kata Muryanto, menerobos masuk ke rumah gurunya itu dan langsung menusukkan sebilah pisau ke bagian ulu hati korban.

“Seketika korban yang terluka sekira 3 sentimeter dan panjang 7 sentimeter berteriak kesakitan. Pelaku langsung kabur setelah melakukan aksi kejahatan tersebut,” ujar Muryanto kepada awak media, Kamis, 22 November 2019.

Usai menikam korban, pelaku rupanya meninggalkan ponsel dan pisau yang ia gunakan menusuk korban di dalam kamar korban.

Dengan barang bukti itu, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku di rumahnya di Kecamatan Lendah, Kulon Progo, Kamis, 22 November 2019, dini hari.

Di hadapan polisi, CB mengaku melakukan perbuatannya itu karena kesal perasaan cintanya ke korban tak direspon.

“Saat kami tanya, ‘Lha ngapain kamu menusuk?’ ‘Saya itu cinta, Pak. Saya sayang, saya senang, Pak’,” ujar Muryanto, menirukan pengakuan pelaku.

Saat ini, korban tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta karena menderita luka tusuk.

Berita Terkait