Kisah Kebaikan Wanita Kaya di Jakarta Rawat 6 Bayi yang Mau Dibuang Ibunya

instagram.com/@monica_angels21

Terkini.id, Jakarta – Wanita bernama Monica Soraya menjadi viral setelah dipopulerkan oleh youtuber Baim Wong dalam tayangan video youtube miliknya.

Kisah kebaikan hati dari wanita itu menjadi perhatian karena dengan tulus mau merawat enam bayi terlantar di rumah mewah miliknya.

Lewat video YouTube yang diunggah pada 2 Agustus 2020 dengan judul ‘Gila Rumah 4.500 Meter Ada Ternyata di Tengah Kota!!! Pengen Beli Banget .. Ini Sih Rumah Idaman’, Baim Wong terlihat mengunjungi rumah mewah milik Monica Soraya. 

Saat tengah asyik keliling dan melihat-lihat rumah pasangan suami istri Hariyanto dan Monica Soraya itu, Baim Wong dikejutkan dengan sebuah ruangan yang berisi bayi-bayi.

“Kok ini bayi semua?” tanya Baim Wong terkejut.

Menarik untuk Anda:

Menanggapi pertanyaan dari Baim Wong tersebut, Monica yang merupakan Ketua Umum Bidadari Indonesia –organisasi sosial, menceritakan alasan mengapa salah satu ruangan di dalam rumahnya itu dipenuhi oleh bayi-bayi. 

Monica menuturkan, bayi-bayi yang ada di rumah mewahnya itu berjumlah enam orang dan itu semua bukanlah anak biologisnya.

“Ya orang-orang yang memang rencana mau buang-buang itu (bayi), terus menghubungi istri saya,” jelas Hariyanto (suami Monica) membantu menjelaskan ketika ditanya oleh Baim Wong asal dari bayi-bayi tersebut.

Dalam video itu, Monica juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah membiayai enam bayi tersebut sejak masih dalam kandungan. 

Monica selalu mengirimkan uang setiap bulannya kepada orangtua biologis para bayi agar bayi-bayi tersebut tidak digugurkan.

“Saya biayain mereka dari tujuh bulan dalam kandungan sampai dengan lahir terus anaknya dikasih ke saya, dititipin ke saya,” jelas Monica.

Hariyanto juga menjelaskan bahwa bayi-bayi tersebut tidak mereka adopsi, hanya dititipkan dan mereka rawat. Beberapa bayi-bayi tersebut berasal dari hubungan di luar nikah. Ada juga yang orangtua biologisnya masih berusia sangat muda sehingga merasa tidak mampu untuk merawatnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PK DIkabulkan Mahkamah Agung, Anas Bebas Tahun 2023

Heboh, Video Warga Gelar Party di Kolam Renang di Sumut di Tengah Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar