Klarifikasi Mengenai Kasus Viral Yang Menulis Komentar Tak Pantas Kepada Almarhum BJ.Habibie

Gambar : Foto klarifikasi memgenai kasus viral komentar tak pantas kepada alm. BJ Habibie/terkini.id

Terkini.id, Palembang – Kemarin sempat viral di Sosmed seseorang yang berkomentar tak pantas kepada alm. BJ Habibie. Terunggah dalam akun instagram @makassar_iinfo mengenai komentar yang tak pantas yang ditulis oleh Bobo dalam akun FBnya @Bobo be. Kamis, 12 September 2019.

Pada unggahan Berita duka alm. BJ Habibie di salah satu grup FB, Bobo Be menuliskan komentar, “Mampus mati lo kamprett cuihh”.

Banyak komentar netizen yang menyoroti tulisan dari akun Bobo Be. Netizen merasa itu sangat tak patut diucapkan. Banyak komentar yang mengatakan bahwa perlakuannya harus ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

Selain itu dalam postingan akun Instagram @Makassar_iinfo juga terdapat video klarifikasi mengenai kejadian yang sempat viral ini.

“Saya atas nama Bobo meminta maaf atas kata-katanya yang tidak pantas kepada alm. bapak Habibie, dan juga minta maaf kepada keluarga alm. BJ.Habibie,” ucap orang tua Bobo pada video yang diunggah dalam akun instagram @Makassar_iinfo.

Selain itu orang tuanya juga mengatakan bahwa dia memegang bukti bahwa anaknya Bobo sedang menjalankan perawatan sakit jiwa di Palembang. Perawatan jalan sudah dilakukan kurang lebih 1 bulan.

Dan ternyata Bobo memiliki penyakit jiwa. Mungkin ia juga dalam keadaan tak sadar saat menulis komentar pada grup FB tersebut.

Berita Terkait