Masuk

Kolaborasi Pemkot Makassar, Kalla Youth Fest 2021 Siap Digelar, Berikut Jadwalnya

Komentar

Terkini.id, MakassarKalla Youth Fest (KYF) hadir kembali untuk mewadahi ide-ide kreativitas anak muda di Kota Makassar. Event ini akan berlangsung di NIPAH selama dua hari, 20-21 November 2021 mendatang. 

Sejumlah acara seru dan menarik bakal meramaikan kegiatan ini, mulai dari talkshow bersama pembicara-pembicara nasional, workshop bersama pelaku start up dan industri kreatif, pameran UMKM creative, content creator creative, music exhibition hingga vaksinasi.

Pada KYF kali ini, KALLA bekolaborasi Pemerintah Kota Makassar serta menjadi bagian dari program Makassar Youth Creative Hub. 

Baca Juga: Realisasi APBD Pemkot Makassar Baru 49 Persen

Mengusung tema “Connect & Level Up”, event ini kembali membawa semangat untuk mengolaborasikan ide-ide kreatif dan mengembangkan skill anak muda Makassar dalam dunia entrepreneurship.

“Kami percaya setiap orang yang memiliki ketertarikan yang sama akan cocok untuk berkolaborasi. Dengan adanya KYF 2021, kita akan mempertemukan kawula muda kreatif di Makassar dengan para pelaku yang sudah expert di bidangnya,”bebernya.

“Saat koneksi telah terhubung, pasti akan ada terjalin komunikasi dan tukar pikiran satu sama lain dan masing-masing dari mereka akan mendapatkan ilmu baru untuk berkembang,” sambung Disa Rizky Novianty, People & Performance Director Kalla Group.

Baca Juga: APBD 2023 Makassar Ditetapkan Rp 5,6 Triliun, Danny Pomanto: Saya Akan Kawal Terus

KYF 2021 menghadirkan beragam kegiatan yang inspiratif, mulai dari talkshow bersama Mohammad Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar, Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group dan Rachmat Kaimuddin selaku CEO Bukalapak. 

Selain itu, ada pula workshop yang menghadirkan empat pembicara-pemcicara ternama, yaitu Muhammad Zaidy selaku produser film dari rumah produksi Palari Films yang baru saja mengeluarkan debut film Ali & Ratu Ratu Queens tahun ini. 

Sedangkan Marshall Pribadi selaku Founder & CEO Privy yang juga merupakan figur anak muda berpengaruh yang telah masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. 

Selanjutnya, ada Eno Bening sebagai seorang social media strategist dan Herry Fahrur sebagai seorang community expert yang juga dikenal dengan Bapak Komunitas Startup.