Komunitas Ije Squad Blusukan Menangkan Danny-Fatma di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya

Komunitas Ije Squad
Relawan ADAMA' menyasar warga di Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya.

Terkini.id, Makassar – Gabungan relawan pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi terus melakukan blusukan.

Kali ini, para relawan ADAMA’ menyasar warga di Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya, wilayah yang terbilang besar penduduknya dan wajib pilihnya.

Dalam kegiatan itu, sejumlah relawan santri yang merupakan bagian dari Ije Squad, komunitas yang dipelopori Muhammad Iqbal Djalil atau ustaz Ije, turut ambil bagian.

Relawan santri dikomandoi langsung Ustadz Mulahizhun Amien Djalil, yang tak lain adalah saudara kandung ustaz Ije.

“Alhamdulillah, relawan santri ustaz Ije telah bergerak untuk bersama-sama memenangkan Danny-Fatma. Inilah gerakan yang ditunggu-tunggu,” kata Achmad Rumi, juru bicara Ije Squad.

Menarik untuk Anda:

Dia menyebut, relawan santri ini adalah alumni pondok pesantren di Kota Makassar yang selama ini telah bersama-sama dengan ustaz Ije melakukan gerakan politik.

Termasuk saat ustaz Ije mencalonkan diri hingga menjadi anggota DPRD Kota Makassar selama dua periode.

Menurut Rumi, relawan santri ustaz Ije adalah sebuah komunitas yang bergerak secara ikhlas dan sukarela yang telah mendapat arahan langsung untuk memenangkan Danny-Fatma.

“Simpul relawan santri ustaz Ije terbilang besar juga di Kota Makassar, dan mereka telah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon yang didukung juga oleh ustadz Ije,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tak Ingin Kecolongan, Warga Sepe’e Bakal Kawal Suara SS-AK di TPS

Petinggi Kerajaan Gowa Ajak Warga Pilih Adnan-Kio

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar