Danny Pomanto Tunaikan Salat Dhuha Sebelum Berangkat ke TPS

Terkini.id, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama istri Salat Dhuha terlebih dahulu sebelum berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berjarak 50 meter dari rumahnya, Rabu 9 Desember 2020.

Selesai Salat Danny Pomanto bersama isterinya, Indira Ismail Yusuf sarapan ringan berupa bubur di ruang makan di lantai 2 di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Nomor 18 Kelurahan Maricaya Selatan Kecamatan Mamajang, Makassar. 

“Kita makan bubur ayam. Beberapa menu saya suka makan kalau sarapan suka
pallu mara (kuliner khas Makassar), suka bayao kannasa (telur asin). Biasanya ada pisang goreng,”ujar mantan Wali Kota periide 2014-2019.

Lanjut pasangan calon bertagline “ADAMA” dengan nomor urut 1 mengatakan ia dan keluarga memang sudah menjadikan bubur sebagai santapan wajib setiap pagi kalau mau sarapan.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Kita santap yang ringan-ringan dan sederhana,”singkatnya.

Danny Pomanto Tunaikan Salat Dhuha Sebelum Berangkat ke TPS

Baca Juga: Silaturahmi dengan Danny-Fatma, Nurdin Abdullah: Mari Kita Lupakan Atribut Pilkada

Setelah sarapan, Danny Pomanto dan istri menuju DP Hall sambil persiapan untuk menuju TPS 01 Kelurahan Maricaya Selatan Kecamatan Mamajang Makassar.

Pantauan terkini.id, Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail mengenakan kemeja putih dan celana jeans warna biru. Sementara anaknya, Aura Aulia Danny Pomanto mengenakan hijab syar’i berwarna hitam.

Mereka menuju TPS dengan berjalan kaki dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Setiba di TPS Danny Pomanto dan keluarga terlebih dahulu mencuci tangan di depan TPS, kemudian menyerahkan surat panggilan ke panitia TPS.

Bagikan