Komunitas Sulawesi MOTO-X RMS Kembali Touring, Ini Jadwalnya

Terkini.id, Sidrap - Komunitas Sulawesi MOTO-X RMS kembali akan menyelesaikan misi Touring di beberapa kabupaten hingga lintas Provinsi.

Terkini.id, Sidrap – Komunitas Sulawesi MOTO-X RMS kembali akan menyelesaikan misi Touring di beberapa kabupaten hingga lintas Provinsi.

Kali ini, Sulawesi Moto X RMS menggelar touring merah putih dengan rute Sidrap, Palu Sulawesi Tengah, kemudian Palopo, dan kembali finish di Sidrap. Rencananya, touring ini mulai 14 hingga 18 Agustus 2019 mendatang.

Ketua Komunitas Sulawesi MOTO-X RMS, Waris Sadik melalui Syaiful Asyid mengatakan touring ini dilakukan dalam rangka HUT Proklamasi RI.

Jika sebelumnya, komunitas ini touring ke daerah bagian selatan Sulawesi Selatan, maka agenda touring kali ini menyasar Sulawesi Tengah.

β€œDan tentu saja, yang paling penting touring ini merupakan salah satu ajang silaturahmi bersama antar komunitas,” katanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Wakil Bupati TSY Kukuhkan TPAKD Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba - Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto mengukuhkan anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bulukumba. TPAKD ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah selaku