Konten Aktivitas Sosial Media Dua Mal ini Semakin Variatif dan Menarik, Silahkan Dicek

Mal Ratu Indah Makassar

Terkini.id, Makassar – Kabar terbaru dari manjemen Mal Ratu Indah Makassar dan Nipah Mal, dimana akun sosial media melalui platform Instagram Mal Ratu Indah dan Nipah Mall semakin menarik dan aktif melalui berbagai konten yang dihadirkan.

Diketahui, dalam membuat dan menyuguhkan hal yang menarik, pengelola akun instagram Mal Ratu Indah dan Nipah Mall sangat mempersiapkan dengan detail seluruh konsep yang akan ditampilkan.

Mulai dari program, desain, hingga kalimat yang akan digunakan pada kolom caption Instagram.

Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail, mengatakan semua itu sangat perlu diperhatikan, agar konten yang disuguhkan menarik dan mengundang perhatian publik maupun followers sekaligus untuk meningkatkan interaksi followers Instagram akun Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

“Selain sebagai media interaksi, instagram juga digunakan manajemen Mal sebagai media dalam berbagi informasi seputar aktivitas mal, promo tenant, hingga aktivitas digital, yang dibuat pada akun instagram mal,” bebernya.

Menarik untuk Anda:

“Informasi yang dibagikan melalui akun instagram Mal Ratu Indah dan Nipah Mall di aplikasikan berupa desain grafis, foto, maupun video,” sambungnya.

Selain itu, Ismali menyampaikan bahwa pertanyaan yang menarik untuk diangkat dan survey terhadap suatu hal tentu yang mendapat tanggapan langsung dari followers instagram. Sehingga konten akun instagram Mal Ratu Indah dan Nipah Mall bisa menjadi top of mind bagi publik maupun followers kami dan selalu dinantikan.

“Di bulan Juni 2020 beberapa aktivitas digital kembali dihadirkan, diantaranya berupa ramalan, virtual photography, kesan dari pelanggan, hingga memberikan beberapa pertanyaan seperti halnya referensi maupun rekomendasi channel youtube dan film yang wajib ditonton pada waktu luang.

Kalian dapat berbagi sudut pandang dan pengalaman kalian yang berkaitan dengan pertanyaan yang dibuat khusus dengan menandai akun @malratuindah atau @malnipah.

“Diharapkan dari aktivitas digital tersebut akan dengan mudah memancing lebih banyak followers untuk bergabung sekaligus dapat mengajak beberapa teman atau kerabat kalian dengan menandai akun instagram mereka untuk ikut berpartisipasi dalam aktivitas digital yang digelar oleh pengelola akun instagram mal,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Four Points by Sheraton Makassar Adakan MGCAW dengan BBQ untuk Apresiasi Pelanggan Setia

Per 1 Desember 2020, Ibis Makassar City Center Kembali Beroperasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar