Korban Lakalantas di Sidrap yang Meninggal Dunia Ternyata Honorer Satpol PP Parepare

Terkini.id, Sidrap – Seorang tenaga honorer Satpol PP Kota Parepare, Zaenal (20) meninggal akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi tepat di jembatan Datae Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.

Korban meninggal akibat tertabrak mobil truk box.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto membenarkan adanya Lakalantas tersebut.

Dijelaskan, kronologis kejadian berawal saat mobil truk box jenis mitsubishi warna merah dengan plat DD 8508 MQ yang di kemudikan lelaki Muh Jufri bergerak dari arah Parepare ke Lawawoi, Sidrap mengalami rem blong.

Mungkin Anda menyukai ini:

Akibatnya, mobil mengambil lajur kanan dan menyerempet sebuah mobil Terios jenis Daihatsu plat DP 1306 AE dikemudikan lelaki Daianto yang bergerak dari arah berlawanan. Akibatnya pengemudi Terios mengalami luka.

Baca Juga: Alasan Razia PSBB, PDIP: Satpol PP Minta Uang ke Pengusaha

Tidak berhenti sampai di situ, mobil truk box kembali menabrak motor N-MAX Warna hitam DP 6326 CN juga dari arah berlawanan yang di kemudian Zainal.

Tabrakan ini mengakibatkan motor yang di kemudikan Zaenal terinjak oleh mobil sehingga remuk-remuk. Korban sendiri meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Lawawoi.

Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang di jalur sekitaran Taman Wisata Datae ini.

Baca Juga: Rudy Klaim Tak Ada Tunggakan Gaji Satpol PP, Kasubag: 702...

Kemacetan baru terurai setelah sejumlah petugas baik dari kepolisian dan TNI mengevakuasi motor yang terinjak mobil dan memindahkan truk dari jalan.

Bagikan