Kreatif Event TGIF Market Siap Mengulang Kembali Keseruan di Kota Makassar, Catat Tanggalnya

TGIF Market Makassar
TGIF Market, 4-8 Maret 2020 di PIPO Mall Makassar.

Terkini.id, Makassar – Salah satu event terpopuler TGIF Market akan hadir kembali di Kota Makassar, setelah tahun 2019 lalu telah berhasil menyelenggarakan event serupa.

TGIF Market akan berlangsung pada tanggal 4 sampai 8 Maret 2020. Lokasi TGIF 2020 masih sama dengan tahun lalu, yakni di Atrium London Phinisi Point (PIPO) Makassar.

Mengusung tema “For The Social Climbers”, yang mengarah pada panjat sosial (Pansos) yang kini tengah marak terjadi di Indonesia, terutama di Kota Makassar.

TGIF Market Makassar 2020, 4-8 Maret 2020 di Mall PIPO Makassar.

Tema tersebut diangkat karena melihat aktifitas sejumlah orang yang gemar melakukan tindakan yang tergolong menarik perhatian, demi meningkatkan derajat atau status sosial mereka.
Terlebih untuk produk-produk branded dari luar negeri yang harganya tidak murah.

Diakui Eko, Event Director TGIF Market, bahwa  ia berharap TGIF Market yang menghadirkan tenant-tenant lokal mampu membuat masyarakat lebih mengenal produk asli Indonesia yang tidak kalah menarik, keren, berkualitas, serta mampu bersaing dengan brand dari luar negeri.

Menarik untuk Anda:

“Kita berharap TGIF Market mampu mematahkan stigma bahwa yang mampu menaikkan derajat sosial hanya produk branded dari luar negeri. Justru produk dalam negeri pun bisa bersaing”, katanya.

Selain konsep yang luar biasa, nantinya TGIF Market  juga akan diramaikan dengan 84 tenant yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

Keseruan TGIF Market 2019 lalu, di Makassar.

Pada TGIF Market akan ada banyak kegiatan seru seperti bazaar, workshop Watercolor Painting, Makassar Paracord, berbagai macam tenan makanan, live music, dan masih banyak kegiatan keren lainnya.

Jangan sampai kelewatan, catat tanggal dan tempatnya, 4 sampai 8 Maret 2020 di Atrium London Phinisi Point Makassar. Ajak juga keluarga dan teman-teman kalian untuk menambah keseruan TGIF Market “For The Social Climbers”.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ramadan Fest BMI Sulampua, Produktif dan Berberkah dari Rumah

Dunia Sepeda Hadir Meramaikan Makassar Bike Festival 2020, Yuk Kunjungi Boothnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar