Kunjungan ke Kabupaten Sidrap, Kapolda Sulsel Disambut Tari Paduppa

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin bersama istri Ny Iyul Hamidin beserta rombongan pejabat utama Polda Sulsel berkunjung di Mapolres Sidrap Kabupaten Sidrap, Selasa 5 Maret 2019.

Terkini.id,Sidrap – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin bersama istri Ny Iyul Hamidin beserta rombongan Pejabat utama Polda Sulsel berkunjung di Mapolres Sidrap Kabupaten Sidrap, Selasa 5 Maret 2019.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel tersebut disambut tarian adat Bugis “Paduppa” yang dibawakan oleh para polisi wanita (Polwan) Polres Sidrap.

Tari Paduppa merupakan tarian yang ada sejak zaman dahulu dan merupakan ciri khas untuk menyambut kedatangan para raja – raja maupun tamu terhormat.

Kedatangan Kapolda Sulsel ini terkait kunjungan kerja (kunker) di Mapolres Sidrap untuk melihat langsung kondisi Polres Sidra. Selain itu, alumni Akabri 87 tersebut juga ingin mengecek kesiapan personilnya dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2019.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono yang menyambut kedatangan Kapolda Sulsel ini mengaku bangga atas kunjungan Kapolda yang baru dilantik sekitar 2 bulan lalu tersebut.

Baca juga:

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bisa dikunjungi oleh Bapak Kapolda Sulsel, semoga ini menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,”pungkasnya

Komentar

Rekomendasi

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Update Covid-19 di Sidrap: Pasien Positif Bertambah

Rapid Test Dilakukan Serentak di 11 Kecamatan di Sidrap, Hasilnya?

Giliran 180 KK Warga Bila Riawa Terima BLT di Tengah Covid-19

Cegah Covid-19, 1021 Pendatang di Sidrap Masih Dalam Pantauan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar