Kunjungi Desa-desa di Luwu Utara, Kapolres Boy Salurkan Sembako Ramadan ke Warga

Kunjungi Desa-desa di Luwu Utara, Kapolres Boy Salurkan Sembako Ramadan ke Warga

Terkini.id,Luwu Utara – Ada banyak cara membahagiakan sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Salah satu yang dilakukan oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

AKBP Boy FS Samola berkunjung dari desa ke desa, tidak hanya bertatap muka, tapi juga menjalin tali kasih sambil berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Adapun lokasi penyaluran sembako bagi warga pra sejahtera ini dilakukan di Kecamatan Bone-Bone dan Tanalili tepatnya di pelataran Polsek Bone-Bone kabupaten Luwu Utara, Sabtu 1 Juni 2019.

Bukan hanya di Kecamatan Bone-Bone saja, sebelumnya Boy juga telah menggandeng sejumlah komunitas untuk ikut menyalurkan bantuan di sejumlah desa di Kecamatan Sabbang dan Mappedeceng.

Kunjungi Desa-desa di Luwu Utara, Kapolres Boy Salurkan Sembako Ramadan ke Warga

Selain berbagi kebagiaan dan paket sembako Ramadan, juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para santri dan jamaah dengan melibatkan organisasi Kepemudaan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menjelaskan jika pangkat dan jabatan yang dimiliki seseorang seharusnya menjadi motivasi dan dorongan untuk saling berbagi dan mendekatkan diri ke masyarakat.

“Tidak peduli berapa banyak hal yang kita lakukan atau berikan kepada masyarakat, yang terpenting kita sudah berbuat,” ujarnya.

Bagi Boy, jangan membuat pangkat dan jabatan yang kita miliki untuk menjauhkan kita dengan masyarakat, tapi gunakan apa yang kita miliki saat ini untuk saling mendekatkan.

Kunjungi Desa-desa di Luwu Utara, Kapolres Boy Salurkan Sembako Ramadan ke Warga

“Keharmonisan dan kasih sayang akan mewujudkan Keamanan dan Ketertiban seperti yang diinginkan semua pihak,” tutur Boy.

Diketahui jika aksi bakti sosial yang diinisiasi oleh Polres Luwu Utara dan dibawah komando AKBP Boy FS Samola sendiri tidak hanya rutin digelar pada Bulan Ramadan, namun juga kerap dilakukan selama masa jabatannya di Kabupaten Berjuluk Bumi Lamaranginang.

“Bahkan tak jarang, medan berat dan sulit untuk mencapai wilayah pegunungan rela dilalui, demi bertemu dan melihat kondisi masyarakat di kawasan terisolir,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Akreditasi Program Studi PG-PAUD UIM Meningkat

Terkini.id, Makassar - Universitas Islam Makassar (UIM) patut berbangga, salah satu program studi yang dibinanya kembali memperoleh akreditasi B.Program Studi jenjang Strata 1 Pendidikan