Kupas Strategi Konten Marketing, DILo Makassar Gelar Kelas Daring

Kupas Strategi Konten Marketing, DILo Makassar Gelar Kelas Daring

Terkini.id, Makassar – DILo Makassar sebagai pusat interaksi peminat dan pelaku industri kreatif digital tak hentinya memberikan wadah dan dorongan kepada masyarakat untuk tetap inovatif selama pandemi ini.

Beragam kelas daring dilaksanakan DILo Makassar untuk memberikan bekal ilmu sebagai modal untuk menjalankan berbagai aktivitas di masa pandemi ini.

DILo Makassar kembali hadir dengan menyelenggarakan event daring DILo A Conference yang mengulas topik “7 Strategi Konten Marketing Bikin Brandmu Laris” yang dibawakan oleh Founder Sahaba Kreatif, Zulkifli AT pada Sabtu, 22 Agustus 2020, melalui Video Conference.

“Hal terpenting yang harus kita lakukan dalam mengembangkan konten adalah konsistensi. Selain itu value kita sebagai pemilik brand juga menjadi hal penting yang akan dilihat oleh customer ketika melihat sebuah brand,” ujar Zulkifli AT di sesi akhir materinya.

Event tersebut terselenggara bekerjasama dengan Cooperation and Placement Politeknik Informatika Nasional (Polinas) yang merupakan bagian dari Pusat Karir dan Penempatan Kerja Polinas.

Menarik untuk Anda:

S. Ariyani selaku General Manager Makassar Digital Valley menyampaikan harapannya terhadap kelas daring ini.

“Semoga kelas online ini dapat tetap meng-upgrade pengetahuan para peserta seputar konten marketing yang sangat diperlukan bagi pelaku bisnis dalam rangka pengembangan bisnis digital di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Direktur Yayasan PerDIK Nilai TSY Paling Mengerti Kebutuhan Difabel

Update Pasien Meninggal Covid-19: Tambah 109 Orang, Total 16.111

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar