Kurban Sapi, Gubernur Sulawesi Selatan Akan Bagi-bagi Daging ke Masyarakat

(Foto:Tribun)

Terkini.id, Sulsel- Idul Adha 1440 Hijriah merupakan hari raya ummat muslim yang akan dirayakan secara serentak sesuai hasil keputusan sidang isbat Kementerian Agama jatuh pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Perayaan Idul Adha yang selalu ditandai dengan penyembelihan hewan kurban.

Presiden Joko Widodo diketahui membeli beberapa Sapi kurban yang untuk disumbangkan di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Salah satu wilayah Indonesia yang mendapatkan Sapi kurban itu Sulawesi Selatan. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah lewat akun Instagram.

Diketahui setelah Prof Nurdin Abdullah unggah di akun Instagram pribadinya @nurdin.abdullah Sabtu, 9 Agustus 2019.

Sapi Kurban kiriman Presiden Joko Widodo itu akan di Kurbankan setelah sholat Idul Adha dan dagingnya akan dibagi-bagikan ke masyarakat.

“Alhamdulillah Sapi Qurban dari Bapak Presiden @jokowi telah tiba di Makassar. Sapi seberat 1,2 ton ini insyaallah Allah akan dikurbankan seusai Sholat Idul Adha dan dagingnya akan dibagi-bagikan kepada Masyarakat,” tulis Nurdin Abdullah.

Di hari perayaan Idul Adha 1440 Hijriah, Prof Nurdin Abdullah juga menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, semoga kurban kita menjadi keberkahan bagi umat. Aamiin ya robbal’alamin,”tambahnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Ranperda APBD 2020 Disetujui DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng menandatangani nota keuangan dan Ranperda APBD tahun 2020 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Soppeng, Rabu, 6 November