Makassar Terkini
Masuk

Lagu Terbaru Yura Yunita Sukses Membuat Netizen Tersentuh

Terkini.id, JakartaYura Yunita seorang penyanyi dengan karya yang luar biasa. Pelantun lagu Tutur Batin ini kembali membuat netizen tersentuh dengan karyanya. 

Kini lagu terbarunya yang dirilis di YouTube pada Rabu, 27 Juli 2022 dengan judul Dunia Tipu-Tipu sukses membuat netizen tersentuh bahkan menetesakan air mata. 

Lagu yang baru 3 hari dirilis ini sukses menjadi tranding nomor 1 di YouTube untuk musik. Lagu ini di tonton oleh sebanyak 2,5 juta penonton, 289 ribu like dan 16 ribu komentar. 

Banyak dari netizen yang mengaku bahwa lagu ini sangat mewakili isi hati dan lagu ini juga mampu menghipnotis sehingga tidak terasa saat mendengarnya air mata ikut menetes. 

Lagu yang diiringi Music Video (MV) yang sederhana namun luar biasa ini membuat pesan dalam lagu ini tersampaikan dengan sangat baik. 

Menariknya pengambilan dari MV ini hanya satu kali atau one take shot. Diketahui bahwa lagu ini berkonsep social experience dimana dengan menghadirkan 7 pasangan dengan ragam hubungan nyata. 

7 pasangan dengan ragam hubungan tersebut yaitu ayah dan anak perempuanya, ibu dan anak laki-lakinya, kakak dan adik, suami dan istri dengan usia pernikahan 2 tahun, suami dan istri dengan usia pernikahan 39 tahun, sahabat laki-laki dan perempuan, dan terakhir sahabat antara wanita. 

Isi MV dengan interaksi 7 pasangan dengan ragam hubungannya dimana masing-masing saling menatap diiringi lagu Dunia Tipu-Tipu. Hanya dengan saling menatap mampu mengutarakan kasih sayang, cinta dan segala hal lainnya dengan tulus. 

Seperti kutipan dalam lirik lagunya “Puja-puji tanpa kata, mata kita yang bicara”. Lirik lagu yang penuh makna tentunya dimana seperti yang tertera dalam deskripsi YouTubenya tertulis suatu penjelasan. 

“Tanpa kata kita bisa terhubung secara batin, rasa yang muncul jujur dan murni dari hati. Metode ini dapat mempererat hubungan kita”. 

Yura Yunita dan Tim sukses membuat karya yang begitu luar biasa, membuat penonton berterima kasih karena sudah mewakili.

Dan bahkan penonton lainnya berkomentar bahwa dirinya seolah ada di ruang itu bersama orang yang dikasihi, saling menatap, dan mengutarakan kasih sayang dengan tulus hanya dengan saling menatap. 

(Sumber: Youtube Yura Yunita, Dunia Tipu-Tipu)

Sumber foto: Komentar di Youtubenya Yura Yunita, Dunia Tipu-Tipu