Makassar Terkini
Masuk

Isi Buku Oknum Dosen Makassar Membahas Bentuk dan Panjang Kelamin Mahasiswa, Netizen: Rata-Rata Panjang

Terkini.id, Jakarta – Oknum dosen di Makassar membuat buku yang isinya membahas bentuk dan panjang kelamin mahasiswa itu menuai kontroversi. Kata netizen: rata-rata panjang, Kamis 02 Juni 2022.

Dari cuplikan buku yang diunggah oleh akun daenginfomks jelas tertulis isi buku yang menampilkan data dari tiga orang sebagai sampel tentang kelamin mahasiswa.

Sumber Foto: Cuplikan Postingan Akun daenginfomks di Instagram Perihal Isi Buku Oknum Dosen di Makassar

Dari cuplikan buku tersebut ada empat kolom yang diketahui yaitu, nama, tekstur, ukuran, dan panjang.

Nama yang jelas terbaca dari ke tiga sampel data tersebut adalah Irsyad dan Iksan.

Adapun kesimpulan dari penelitian tersebut yakni rata-rata panjang burung mahasiswa PTIK kelas D sama dengan 24,6 cm (panjang).

Melihat hal tersebut, netizen pun menyindir isi buku itu, salah satunya akun yunimhyg.

“Rata2 panjang,” ujarnya dengan menandai akun middho, xxandardea, widya_damayantii.

Sumber Foto: Cuplikan Komentar Akun yunimhyg pada Postingan Akun daenginfomks di Instagram Perihal Isi Buku Oknum Dosen di Makassar

Sebelumnya, oknum dosen yang berinisial H menjadi perbincangan hangat di kalangan mahasiswa UNM Makassar.

H yang dituduh melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswi ini telah viral di media sosial. Dengan iming-iming konsultasi skripsi mahasiswi, Ia pun melakukan aksinya, seperti yang dilihat dari akun daenginfomks.

Wakil Rektor III UNM Makassar Sukardi mengatakan bahwa Ia belum mengetahui perihal buku itu. Yang dirinya ketahui hanyalah seputar kasus pelecehan terhadap mahasiswi tersebut.

“Kalo ini saya tidak bisa konfirmasi kebenarannya. Yang saat ini ditangani kan soal kasus pelecehan,” ucap Sukardi, Rabu 1 Juni 2022.