Lawan Corona, Kapolsek Bonto Bahari Keliling Peringatkan Warga

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Akun sosmed dari vidio Kapolsek Bonto Bahari yang sedang menyampaikan himbauan terkait wabah corona

Terkini.id, Bulukumba — Sebuah video singkat berdurasi 30 detik beredar luas di beranda facebook milik Immank Puang Ri Tiro, Selasa, 24 Maret 2020, berisi himbauan dari Kapolsek Kecamatan Bonto Bahari.

Tampak dalam video tersebut Kapolsek yang mengenakan seragam polisi serta masker warna hitam didampingi oleh 3 pria lainnya diatas mobil pickup hitam menyampaikan sebuah himbauan.

Disampaikan kepada masyarakat Bonto Bahari khususnya yang berada dipesisir pantai, saya sebagai Kapolsek Bonto Bahari menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa mulai saat ini tolong tidak ada aktifitas yang dilaksanakan diluar rumah yang sifatnya melebihi ataupun mengumpulkan orang-orang banyak termasuk yang ada di warkop-warkop,” himbau Kapolsek Bonto Bahari, AKP Andi Akbar saat memberikan himbauan kepada masyarakat Bonto Bahari.

Ditambahkan pula Danramil Bonto Bahari, Sahabuddin, siapa pun dia, mari kita sama-sama memutuskan matarantai penularan virus corona desiase (covid-19) dan itu adalah harga mati.

Selanjutnya melalui grup WhatsApp Satgas Covid-19 Kecamatan (Bonto Bahari) ia juga memohon dukungan kepada Kepala KUA Bonto Bahari.

Menarik untuk Anda:

“Tabe pak KUA mohon dukunganta apabila ada masyarakat yg akan melaksanakan pernikahan dgn resepsi ( pesta) kirax dibatalkan ..kecuali prosesi akad nikah yg tidak melibatkan banyak orang๐Ÿ™๐Ÿ™..sesuai maklumat KAPOLRI,” tulis AKP Andi Akbar

Selain itu, secara terpisah, Kepala KUA Bonto Bahari, H. Amri Syam meminta kepada seluruh warga Bonto Bahari, mari kita taati himbauan pemerintah terkait virus (corona) karena berhubungan dengan ketaatan kepada Allah Swt, kepada Rasulullah Saw dan Ulil Amri (Pemerintah).

Ia juga mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Bonto Bahari, Muhammad Zainuddin menyebut , di kantor kecamatan sudah dibuka posko covid-19, terbuka pelayanan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

KNPI Sulsel Fasilitasi Warga Cek Kesehatan Gratis di Lokasi Bencana

Ikatan Alumni dan OSIS SMA Madani Palu salurkan donasi peduli gempa SulBar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar