Lewat Program ‘Solana’, Al-John Akan Wujudkan SDM Tana Toraja yang Unggul

Al-John
John Diplomasi di depan Warga Lembang Palesan (Ist)

Terkini.id, Tana Toraja – Kompak bersama dalam sebuah pertemuan, Paslon Pilkada Tana Toraja, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), kembali menyapa di dua lokasi berbeda.

Lokasi tersebut yakni Lembang Bua’tarrung, Kecahatan Rembon Tongkonan Merrara dan Lembang Palesan, Kecamatan Rembon Tongkonan Papa Pune.

Di hadapan masyarakat, Pasangan Nomor 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja tersebut menyampaikan program prioritas.

Diketahui, pasca debat pertama, masyarakat Tana Toraja yakin dan percaya bahwa program pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi yang lebih realitis dan mampu membawa Tana Toraja Maju.

“Kami memiliki 5 program kerja unggulan yaitu To Mepare, Solana, Salama’, Lembang Lestari, dan Indeki,” kata Albertus Patarru, Sabtu 14 November 2020.

Menarik untuk Anda:

Pasangan Al-John mengatakan akan mewujudkan semua program unggulan tersebut.

“Bukan cuma mimpi, itu pasti dilakukan untuk memajukan Tana Toraja,” ujarnya.

“Salah satu program kami yaitu “Solana”. Melalui program tersebut, kami ingin mengembangkan sumber daya manusia Tana Toraja yang unggul,” sambungnya.

Lanjut ia menyampaikan misi yang akan dilakukan untuk mencapai program tersebut.

“Kami akan mencapai SDM yang unggul melalui Pendidikan uang maju, dan pelayanan kesehatan yang menjangkau semua,” tegasnya.

Berita ini telah tayang sebelumnya di : https://toraja.terkini.id/2020/11/16/sdm-unggul-menjadi-salah-satu-program-unggulan-al-john-dalam-memimpin-tana-toraja/

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Satu Pemilik Akun Penyebar Fitnah Pilkada Tator Diduga Istri Anggota DPRD

Legislator DPR RI Fraksi PDIP Ajak Warga Tana Toraja Menangkan Paslon Al-John

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar