Survei Terbaru Pilkada Tana Toraja, Pasangan NIVI Masih Unggul

Hasil Survei
Pasangan Nico-Victor

Terkini.id, Makassar – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, tampaknya akan semakin percaya diri dalam kontestasi Pilkada Tana Toraja 2020. 

Pasalnya, hasil survei menunjukkan elektabilitas pasangan nomor urut 2 ini masih lebih tinggi dibandingkan dua pasangan calon lainnya.

Terbaru dua hasil survei yakni Polmark Research Center dan PusDeHam.

Untuk Polmark Research Center sendiri menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan yang dikenal dengan sebutan NIVI Jilid 2 ini jauh lebih tinggi dibandingkan paslon lainnya berada di posisi teratas, mencapai mencapai 37,7 persen.

Hasil survei pilkada Tana Toraja

Sementara di posisi kedua yakni Albertus Patarru dan John Diplmasi 30,6 persen, disusul Theofilus Allolerung dan Zadrak Tombeg 26,4 persen.

Menarik untuk Anda:

Survei tersebut dilakukan pada Oktober 2020 ini, melibatkan sebanyak 880 responden dengan metode multistage random sampling.

Sementara survei, PusDeHam yang dilakukan pada Oktober 2020 dengan hasil yang tidak berbeda jauh.

Dimana pasangan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan (NIVI) mencapai 37,4 persen, Albertus Patarru dan John Diplmasi 31,8 persen, disusul Theofilus Allolerung dan Zadrak Tombeg 26,6 persen.

“Hasil Survei ini tentunya semakin memanaskan kontestasi Pilkada Tana Toraja yang akan berlangsung satu bulan kedepan yakni pada 9 Desember 2020 mendatang,”beber Peneliti PusDeHam, Reihan seperti dikutip di media rakyatsulsel.co.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tak Menangkan Nico-Victor, Taufan Pawe Ancam Sanksi Kader dan Legislator Golkar

Ini Nama 6 Panelis Debat Terakhir Pilkada Bulukumba

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar