Libas Arsenal 3-1, Manchester United Siap Menang Lagi lawan Liverpool

Solksjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer

Terkini.id – Manchester United akan berlaga melawan Liverpool dalam pertemuan kedua Liga Inggris 2018/2019, pada akhir terakhir Februari 2019 mendatang.

Sebelumnya, tim besutan Ole Gunnar Solaksjer ini suskes mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di laga putaran keempat Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu 26 Januari dini hari.

Dalam laga tersebut, Gol pertama dilesatkan oleh Sanchez yang mengoyak gawang Petr Cech di menit ke-31 berkat umpan terobosan Romelu Lukaku.

Lalu berselang dua menit, assist Lukaku kembali berhasil dieksekusi menjadi sebuah gol oleh Lingard di menit ke-33. The Gunners berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang melesatkan gol ke gawang Sergio Romero meneruskan umpan Alexandre Lacazette. Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga istirahat.

Pada babak kedua, di menit ke-82, Martial sukses memperbesar keunggulan United menjadi 3-1. Gol Martial tercipta berkat muntahan tembakan Paul Pogba yang berhasil ditepis Cech.

Optimistis Menang Lagi

Pemain MU, Jesse Lingard optimistis bisa memenangkan laga selanjutnya.

“Saya pikir Liverpool [adalah tim tertangguh]. Tapi sekarang semuanya sudah berubah. Cara kami bermain dan cara kami berpikir sudah berubah. kami akan menang lain kali,” kata Lingard seperti dilansir dari Daily Mail.

Pemain timnas Inggris itu mengungkapkan, permainan Man United di tangan Solskjaer terasa berubah menjadi lebih menyerang seperti ketika masa sang manajer bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

“Saya pikir bermain sepak bola menyerang, memainkan bola secepat mungkin, mencetak gol sebanyak mungkin, jika kami mampu mencetak gol dia tahu kami akan mencetak gol kedua dan dia memiliki itu dalam pikirannya,” ujar Lingard.

“Saya merasa kami selalu percaya diri menjelang pertandingan saat ini, meskipun kami kebobolan kami tahu kami akan mencetak gol-gol jadi pikiran kami berubah ketika menghadapi pertandingan-pertandingan besar,” sambungnya seperti dilansir CNNIndonesia.

Lingard tidak membutuhkan waktu lama beradaptasi dengan Solskjaer karena pernah berada dalam satu tim yang sama ketika masih di tim pelapis Man United.

Berita Terkait
Komentar
Terkini