Lies F Nurdin Bagikan 400 Perlengkapan Sekolah untuk Dua Kecamatan

Ketua TP-PKK Suslel, Lies F Nurdin

Terkini.id — Ketua TP-PKK Suslel, Lies F Nurdin bersama TP-PKK Kota Makassar dan PT Semen Tonasa memberikan bantuan untuk anak-anak warga pra-sejahtera yang berada di Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Tanah pada Selasa 16 Juli 2019.

Pada kesempatan ini, Lies F Nurdin mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Semen Tonasa yang telah memberikan bantuan berupa 400 tas sekolah dan alat-alat tulis, serta TP PKK Kota Makassar yang telah memberikan bantuan kain sarung untuk anak-anak di dua kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini ibu datang bersama ibu walikota, ibu-ibu dari Tonasa dan ibu-ibu PKK untuk memberikan bantuan untuk anak-anakku. Hal ini karena kami tahu bahwa mama perlu banyak untuk membelikan buku dan macam-macam,” terang Lies.

Lulusan dari Kyushu University of Japan ini juga menjelaskan bahwa masing-masing 200 anak di Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Tanah yang sudah terdaftar namanya akan diberikan tas sekolah yang di dalamnya terdapat buku, mistar, pensil dan pulpen, tempat pensil, dan juga tempat minum, serta kain sarung dan makanan camilan.

Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan ini juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang ada di dua kecamatan tersebut untuk terus semangat bersekolah.

“Semua senang ya. Alhamdulillah terima kasih banyak. Ibu harapkan selain pintar di sekolah, anak-anakku sekalian juga harus rajin solat dan mengaji. Jadi anak-anak yang belum bisa mengaji, belajar ya,” imbaunya.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu ini juga akan berlanjut pada Rabu (17/7) esok hari di dua kecamatan, yakni Kecamatan Antang dan Tamalanrea.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi