Lies F Nurdin Bagikan 400 Perlengkapan Sekolah untuk Dua Kecamatan

Ketua TP-PKK Suslel, Lies F Nurdin

Terkini.id — Ketua TP-PKK Suslel, Lies F Nurdin bersama TP-PKK Kota Makassar dan PT Semen Tonasa memberikan bantuan untuk anak-anak warga pra-sejahtera yang berada di Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Tanah pada Selasa 16 Juli 2019.

Pada kesempatan ini, Lies F Nurdin mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Semen Tonasa yang telah memberikan bantuan berupa 400 tas sekolah dan alat-alat tulis, serta TP PKK Kota Makassar yang telah memberikan bantuan kain sarung untuk anak-anak di dua kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini ibu datang bersama ibu walikota, ibu-ibu dari Tonasa dan ibu-ibu PKK untuk memberikan bantuan untuk anak-anakku. Hal ini karena kami tahu bahwa mama perlu banyak untuk membelikan buku dan macam-macam,” terang Lies.

Lulusan dari Kyushu University of Japan ini juga menjelaskan bahwa masing-masing 200 anak di Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Tanah yang sudah terdaftar namanya akan diberikan tas sekolah yang di dalamnya terdapat buku, mistar, pensil dan pulpen, tempat pensil, dan juga tempat minum, serta kain sarung dan makanan camilan.

Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan ini juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang ada di dua kecamatan tersebut untuk terus semangat bersekolah.

“Semua senang ya. Alhamdulillah terima kasih banyak. Ibu harapkan selain pintar di sekolah, anak-anakku sekalian juga harus rajin solat dan mengaji. Jadi anak-anak yang belum bisa mengaji, belajar ya,” imbaunya.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu ini juga akan berlanjut pada Rabu (17/7) esok hari di dua kecamatan, yakni Kecamatan Antang dan Tamalanrea.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Hadiri Perayaan Akbar Hari Jadi Luwu Ke-752 dan Perlawanan Rakyat Luwu Ke-74

Pengemudi Online Minta Kenaikan Tarif, DPRD Dorong Pemprov Terbitkan Pergub

Amankan Aset Senilai Rp21 Triliun, Ketua KPK Apresiasi Pemprov Sulsel

Top, Kanwil BPN Sulawesi Selatan Sabet Penghargaan Kinerja Terbaik 2019

Tiga Fokus Utama KPK Dalam Upaya Pencegahan Korupsi di Sulsel

Warga Minta Pemprov Sulsel Hentikan Semua Kegiatan di Atas Lahan yang Akan Dihibahkan

Lies F Nurdin Lantik Ketua TP PKK Sri Widiyati Sebagai Bunda Paud Pinrang

Gubernur Sulsel Lepas Bibit Ikan Nila di Danau Tempe

Berkunjung ke Parepare, Ketua TP PKK Sulsel Ajak Pelajar Perangi Sampah Plastik

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar