Lolos ke Parlemen, CEO Meida Wisata Siap Perjuangkan Hak-hak Rakyat

- Anggota DPRD Propinsi terpilih periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Meity Rahmatia, S.Pd, SE

Terkini.id,Makassar – Anggota DPRD Propinsi terpilih periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Meity Rahmatia, S.Pd, SE mengaku siap dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak dan aspires rakyat.

Menurut Direktur Utama Meida Wisata tersebut dirinya tidak hanya memperjuangkan yang memilihnya tapi juga kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan dan khususnya kepada masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan III meliputi Gowa dan Takalar.

– Anggota DPRD Propinsi terpilih periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Meity Rahmatia, S.Pd, SE bersama dengan tim dan jamaahnya

“Saya akan terus berkomitmen memperjuangkan apa yang memang menjadi hak serta aspirasi dari masyarakat. Dan sebagai wakil rakyat tentunya sudah berkewajiban dan harus membela, menyuarakan aspirasi rakyat apa yang menjadi kepentingan dari masyarakat itu sendiri,” kata ibu kelahiran Rangkasbitung, Jawa Barat 27 Mei 1981 itu.

Peraih suara 19.090 tersebut menambahkan bahwa masyarakatlah yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan sehingga dirinya bisa terpilih menjadi salah satu dari wakil rakyat di daerah pemilihan Gowa dan Takalar.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah Meida Wisata, keluarga, kerabat dan masyarakat Kabupaten Gowa dan Takalar yang sudah mengantar saya ke parlemen Propinsi Sulawesi Selatan,” urai ibu dua anak itu.

Anggota DPRD Propinsi Sulsel terpilih, Hj Meity Rahmatia bersilaturahmi dengan rombongan GIPI di salah satu resto di Makassar

Ia berharap semoga nantinya segala usulan serta aspirasi yang sudah disampaikan oleh rakyat yang sifatnya bersentuhan langsung dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa direalisasikan.

“Mohon doanya semua, semoga kami semua bisa menjadi harapan masyarakat Sulawesi Selatan selama lima tahun kedepan duduk di kursi parlemen Propinsi Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini