Anggota DPRD Meity Rahmatia Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Gratis di Gowa

Peduli Warga, Anggota DPRD Sulsel Meity Rahmatia Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Gratis
Peduli Warga, Anggota DPRD Sulsel Meity Rahmatia Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Gratis

Terkini.id, Makassar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dapil Gowa-Takalar dari Fraksi PKS, Hj. Meity Rahmatia, S. Pd, SE membagikan hand sanitizer dan sabun cuci tangan secara gratis ke petugas posko Covid-19 dan warga di Kecamatan Pattallassang Gowa, Senin 6 April 2020 kemarin.

Pembagian hand sanitizer dan sabun cuci secara gratis tersebut dilakukan langsung oleh Hj Meity Rahmatia didampingi beberapa tim dan relawannya.

Kepada terkini.id, Meity Rahmatia mengatakan, gerakan ini merupakan upaya nyata memerangi wabah Covid-19 yang lebih dikenal dengan virus Corona yang saat ini tengah merebak di beberapa negara termasuk Indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Selatan.

Peduli Warga, Anggota DPRD Sulsel Meity Rahmatia Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Gratis

“Ini salah satu bentuk kepedulian dan antisipasi penyebaran Covid-19 ke masyarakat. Dengan adanya hand sanitizer dan sabun cuci tangan ini, dapat meringankan rasa kekhawatiran masyarakat terhadap virus tersebut,”beber Direktur Utama Travel Meida Wisata ini.

Ia juga menyampaikan bahwa hand sanitizer yang dibagi-bagikan secara gratis tersebut dapat bermanfaat bagi kepada petugas posko dan masyarakat di Pattallassang Gowa.

Baca juga:

Diketahui, aksi peduli ini akan terus berlanjut. Disebutkan jika selanjutnya akan ada pembagian masker dan sembako kepada warga terdampak Corona.

“Mudah-mudahan hand sanitizer dan sabun cuci tangan ini bermanfaat bagi masyarakat dan petugas posko Covid-19 untuk mencegah atau antisipasi penyebaran covid-19 tersebut,” ujarnya.

Peduli Warga, Anggota DPRD Sulsel Meity Rahmatia Bagikan Hand Sanitizer dan Sabun Cuci Gratis

Terakhir, Meity juga mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19). Berdiamlah di rumah, jangan keluar kalau tidak ada hal-hal yang sangat penting.

“Kita juga berharap agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan tidak perlu keluar rumah untuk sementara waktu jika memang tidak terlalu penting. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Untuk itulah Kita juga mengedukasi masyarakat terkait dengan Covid-19 ini,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar