Longsor dan Banjir Landa Gowa, Pemkab Siapkan Media Center

Bupati Gowa saat konferensi pers

Terkini.id,Gowa – Pemerintah Kabupaten Gowa menyiapkan media center terkait bencana banjir dan longsor yang menimpa kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sejak Selasa 22 Januari 2019 kemarin.

Kasubag Peliputan, Publikasi dan Dokumentasi dan Kerjasama Kabupaten Gowa, Widya mengatakan pengadaan media center bencana longsor dan banjir dilakukan guna memberikan informasi yang valid bagi masyarakat dalam memberikan informasi akurat berdasarkan pantauan riil di lapangan

“Tujuannya selain untuk mengantisipasi informasi-informasi negatif terkait longsor dan banjir di Gowa. Lokasi media centernya di Baruga Karaeng Pattinggaloang kantor Bupati Gowa,”terangnya.

Lanjut Widya menjelaskan selain itu, rekan wartawan yang meliput bencana longsor dan banjir juga bisa memanfaatkan media centre untuk mengakses informasi termasuk foto dan video terkait bencana banjir dan longsor Gowa.

“Kami mengajak masyarakat dan awak media untuk bersinergi menyosialisasikan informasi resmi dari pemerintah. Masyarakat juga bisa update di media sosial FB dan IG Humas serta IG bupati Gowa :@adnanbpurichta,”teranganya.

Komentar

Rekomendasi

Pasca PSBB, Pemkab Gowa Kembali Salurkan Sembako, Fokus Pengaduan Call Centre

Berakhir 17 Mei, Pemkab Gowa Tak Perpanjang PSBB, Alasannya?

Lagi, Pemkab Gowa Terima Bantuan Penanganan Covid-19

Pandemi Corona, Bupati Adnan Keliling Pos Pengamanan Bagi Vitamin ke Petugas

1.264 Warga Gowa Terdampak Corona Terima BST Tahap Pertama dari Kemensos

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar