Longsor dan Banjir Landa Gowa, Pemkab Siapkan Media Center

Bupati Gowa saat konferensi pers

Terkini.id,Gowa – Pemerintah Kabupaten Gowa menyiapkan media center terkait bencana banjir dan longsor yang menimpa kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sejak Selasa 22 Januari 2019 kemarin.

Kasubag Peliputan, Publikasi dan Dokumentasi dan Kerjasama Kabupaten Gowa, Widya mengatakan pengadaan media center bencana longsor dan banjir dilakukan guna memberikan informasi yang valid bagi masyarakat dalam memberikan informasi akurat berdasarkan pantauan riil di lapangan

“Tujuannya selain untuk mengantisipasi informasi-informasi negatif terkait longsor dan banjir di Gowa. Lokasi media centernya di Baruga Karaeng Pattinggaloang kantor Bupati Gowa,”terangnya.

Lanjut Widya menjelaskan selain itu, rekan wartawan yang meliput bencana longsor dan banjir juga bisa memanfaatkan media centre untuk mengakses informasi termasuk foto dan video terkait bencana banjir dan longsor Gowa.

“Kami mengajak masyarakat dan awak media untuk bersinergi menyosialisasikan informasi resmi dari pemerintah. Masyarakat juga bisa update di media sosial FB dan IG Humas serta IG bupati Gowa :@adnanbpurichta,”teranganya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Pemkab Gowa Peringati Harhubnas, Begini Harapan Muchlis

Terkini.id,Gowa - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja-kinerja yang telah dilakukan.
Gowa

Ini Cara Pemkab Gowa Cegah Masalah Hukum Perdata

Terkini.id,Gowa - Sebagai bentuk pendampingan atas semua program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, pihaknya menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa untuk melakukan penandatanganan dua nota kesepakatan