Lucinta Luna Dilapor ke Polisi, Diduga Cemarkan Nama Baik Mantan Pacarnya

Lucinta Luna
Lucinta Luna. (Foto: Tempo)

Terkini.id – Selebriti Tanah Air yang kerap mengundang kontroversi di tengah-tengah publik, Lucinta Luna, belum lama ini dikabarkan bakal berurusan dengan polisi.

Kekasih Abash ini bakal dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang pria bernama Rivelino Wardhana atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, santer dikabarkan Rivelino dan Lucinta Luna pernah berpacaran.

Bahkan, Lucinta Luna sempat disebut memiliki kedekatan spesial dengan selebgram untuk segmen lifestyle dan fashion ini.

“Rencananya (melaporkan Lucinta Luna) Kamis hari ini,” kata Rivelino dikutip dari Liputan6, Kamis 18 Juli 2019.

Transgender yang terlahir dengan nama Muhammad Fatah itu diduga telah mencemarkan nama baik Rivelino melalui media sosial.

Kasus ini bisa dibilang mirip dengan ‘ikan asin’ yang menimpa Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang dianggap menghina Fairuz.

Di kasus ini, Lucinta Luna diduga melakukan pencemaran nama baik saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu yang tayang pada 10 Juli 2019.

“Klien kami akan mengadukan ke penyidik untuk mencari keadilan melaporkan terduga pelaku Lucinta Luna melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan tindak pidana penghinaan,” ujar kuasa hukum Rivelino Wardhana, Ahmad Khozinudin, dikutip dari Detik, Kamis 18 Juli 2019.

Lucinta Luna
Lucinta Luna. (Foto: Wowkeren)

Lucinta Luna dipolisikan lantaran menginjak-injak foto Rivelino

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu, Lucinta Luna diperlihatkan sebuah foto Rivelino Wardhana oleh Ruben. Kabarnya, mereka berdua pernah dekat dan menjalani hubungan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Lucinta Luna. Ia mengaku tak kenal dengan Rivelino, bahkan sampai mengambil dan membuang foto tersebut dan diinjak-injaknya.

“Ketika (host) memberikan foto ke Luna, lalu foto itu dibuang ke lantai, dan ada action diinjak,” kata Rivelino Wardhana.

Berita Terkait