Lucinta Luna Nyanyi Minta Didengar, Boy William Sontak Mual hingga Keduanya Terlibat Cekcok

Lucinta Luna dan Boy William (Foto: Instagram)
Lucinta Luna dan Boy William (Foto: Instagram)

Terkini.id – Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi transgender, disebut nama lahirannya Muhammad Fatah, tapi kemudian yang lebih populer dikenal dengan sebutan Lucinta Luna.

Lucinta Luna tak pernah lepas dari yang namanya sensasi. Seperti diketahui, hingga saat ini masih banyak yang tak percaya jika pelantun Jom Jom Manjalita itu adalah seorang wanita tulen.

Namun diketahui, Lucinta hingga saat ini masih enggan mengakui jika dirinya adalah transgender. Walaupun banyak fakta-fakta yang mendasarinya. Tapi karena selalu tampil dengan sensasi-sensasi besarnya layak seorang wanita.

Kali ini, Lucinta Luna kembali menebar sensasi di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video cover dengan menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri.

Pada video tersebut, Lucinta Luna terlihat mengenakan tank top merah serta lipstik berwarna merah menyala dengan karakter dirinya.

Warganet menilai Lucinta Luna telah merusak lagu milik putri Titi DJ tersebut dengan suaranya yang kurang bersahabat di telinga, sebagaimana dalam unggahannya.

“I Love U 3000 sayangkuhh Rakyat2ku tersalomeh. Neh Ratu persembahkan nyanyian kemerduan seorang Ratumu yang sangat cantik tersalomeh-salomitahhhhh. Tissue mana tissue,  takut Rakyat2ku pada nangis menghayati nyanyian Ratu dengerin sampe abis ya nakk sayanggg,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan videonya, dikutip terkini.id, Rabu, 6 November 2019.

Salah seorang rekannya, yang juga adalah Aktris dan penyanyi, Boy William ikut mengomentari cover lagu Kucinta Luna. Akibatnya merasa tak terima, Lucinta Luna ikut balas komentar dengan hujatan ke William.

“Come on, kasian penyanyi aslinya,” ucap boy William lewat akun Instagram pribadinya.

“Ini maksudnya apa ya? Gw udah ga nyentil Lo lagi, urusin hidup Lo sendiri aja bro ga suka ya kalo gw berekspresi ini Ig gue bro, kok jadi doyan stalking gw sih, sepi job lu ya,” tulis Lucinta Luna balas komentar William.

Tak sampai disitu Boy William pun, mengakui kalau dirinya sekedar bercanda, hingga berusaha meredakan emosionalnya Lucinta. Hanya saja William panggilnya brother, hingga Lucinta naik pitam tak terima dengan panggilan itu.

“WTF? Gue cuman bercanda jgn tersinggung gitu brother. Ok brother?,” balas William berusaha menenangkan Lucinta.

“Tilll lah lu brother-brother, ngacaa gue tuh cewe, jangan sok bela diri sindir gue secara halus baik-baik ye orang yang dulu pernah maslaah sama gue dan minta maaf aja sampai gak berani bertingkah? Lo mau gue bikin geger lebih dari sebelumnya,” balas Lucinta dengan emosional.

Berita Terkait
Komentar
Terkini