Makin Untung, Segera Tukar Wuling Lama Anda di Kumala Group

Wuling Trade in Vaganza hadir di Trans Studio Mal Makassar.

Terkini.id,Makassar – Wuling Kumala di bawah naungan Kumala Group terus menarik minat pecinta dunia otomotif dengan menghadirkan sejumlah program menarik. Salah satunya adalah “Wuling Trade in Vaganza”.

Progam tersebut adalah ajang untuk menawarkan paket tukar tambah mobil bekas menjadi mobil Wuling baru.

Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta dalam keterangannya mengatakan program “Wuling Trade in Vaganza ini adalah salah satu program yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Wuling karena setiap mobil bekas Wuling akan dihargai senilai Rp6 juta lebih tinggi, DP mulai Rp9 jutaan dan gratis satu kali angsuran.

“Kami memahami banyak pelanggan yang berkeinginan mengganti dan menjual mobil lamanya, namun banyak kendala. Kami dari Wuling Kumala siap membantu dan memberi solusi bagi Anda yang ingin menjual mobilnya dan beralih ke Wuling,” urainya.

Ivan juga mengaku berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya.

Diketahui program “Wuling Trade in Vaganza” ini hadir di 10 kota besar seperti kota Makassar, Parepare, Bone, Palopo, Mamuju, Kendari, Palu, Manado, Gorontalo dan Ternate. Acaranya mulai 15 hingga 30 Juni 2019 mendatang. Terkhusus di kota Makassar program tersebut hadir di Trans Studio Mal Makassar, 22 hingga 23 Juni 2019.

Menariknya kata Ivan, melalui program yang ditawarkan Wuling itu, selain kejutan DP Rp9 jutaan dan gratis 1 kali angsuran, Kumala Wuling juga memberikan kejutan umrah bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling di seluruh dealer Wuling Kumala di area Sulawesi dan Maluku.

“Hadiah umrah ini merupakan program undian yang akan diundi di akhir periode. Programnya hanya berlaku selama periode Juni 2019 di Dealer Wuling Kumala,” terangnya.

Ivan menyebutkan Wuling Kumala saat ini memiliki 15 cabang baik di Sulawesi dan Maluku. Kelimabelas cabang itu masing-masing di Makassar jalan Andi Pangeran Pettarani, Trans Studio Makassar, Bone, Parepare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Temohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Baubau, dan Ternate.

Berita Terkait
Komentar
Terkini