Malam Tahun Baru 2020, Swiss Belhotel Makassar Bertabur Doorprize

Public Relations Swiss Belhotel Makassar, Keisha Veldon memaparkan sejumlah program dari Swiss Belhotel Makassar di malam tahun baru 2020 mendatang

Terkini.id, Makassar – Belum punya rencana merayakan malam pergantian Tahun Baru 2020? Swiss Belhotel Makassar dapat menjadi alternatif pilihan tempat menikmati momen pergantian tahun di tengah Kota Makassar.

Hotel di Jalan Ujung Pandang No. 8, Makassar Sulawesi Selatan itu menawarkan berbagai paket pilihan untuk menikmati pergantian tahun.

Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon mengatakan malam pergantian tahun dirayakan dengan beragam kemeriahan di seluruh Indonesia, tak terkecuali Makassar khususnya di Swiss Belhotel Makassar, Losari.

“Kami dari Swiss Belhotel Makassar, Losari memberikan suguhan kekeluargaan dengan tema Pirates Party : Sail To 2020,” ujar Keisha saat konferensi pers, Senin 23 Desember 2019.

Dikatakan Keisha, merayakan malam pergantian tahun di hotel tempatnya bekerja ini dinilai berbeda dengan hotel lainnya. Dimana dikenal terletak di salah satu tujuan wisata paling diminati di Makassar yaitu pantai Losari, sehingga Swiss-Belhotel Makassar terus menarik minat pelancong lokal, regional dan internasional, untuk menikmati pemandangan pantai yang indah.

“Tak cuma pantai, kerlap kerlip lampu kota juga disuguhkan di malam perayaan Tahun Baru yang berada di kolam berenang outdoor lantai 2 Swiss-Belhotel Makassar,” pungkasnya.

Melalui kolam renang yang berada di lantai 2, pemandangan bebas Pantai Losari terpampang begitu jelas berhias kilauan cahaya memesona.

“Dari sini, merayakan pergantian tahun baru sambil melihat kembang api dari seluruh area Makassar sangat mungkin terjadi. Pengalaman seperti ini rasanya akan jadi memori yang tak terlupakan,” bebernya.

Keisha menuturkan, menyambut malam tahun baru 2020, pihaknya menawarkan promo kamar mulai dari harga Rp3.888.000, harga tersebut sudah termasuk kamar dan sudah bisa mengikuti acara tahun baru Pirates Party : Sail To 2020.

“Acaranya itu berkonsep entertain dimana ada band lokal yakni Aims band, duo percussion, fire dance, makan malam, fun games corner, photobooth, dan lainnya,” lanjutnya.

Tak kalah menariknya lagi karena para tamu yang merayakan tahun baru di Swiss-Bellhotel Makassar akan bertabur berbagai macam doorprize seperti trip to Bali, trip to Bangkok, 3 hari 2 malam di Paduppa Resort Bira, dan voucher menginap 3 hari 2 malam di Presidential Suite yang pernah ditinggali oleh Presiden Jokowi di Swiss-Belhotel Makassar.

“Jika tamu hanya ingin mengikuti rangkaian acara tahun baru Swiss-Belhotel Makassar kami juga menawarkan Gala Dinner Package di harga Rp350.000 nett/pax saja,” sambungnya.

Sementara untuk menu-menunya, Executive Chef Swiss-Belhotel Makassar, Chef Roby mengatakan untuk konsep buffet saat Pirates Party : Sail to 2020 nantinya, akan banyak disediakan live cooking agar tamu punya kesan tersendiri.

“Juga sesuai dengan konsep pirates, kami akan menyediakan menu gurita nantinya,” jelas Chef Roby.

Komentar

Rekomendasi

Lawan Penyebaran Covid-19, MYKO Tutup 4 Restoran untuk Sementara Waktu

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar