Manajemen RSUD Andi Makkasau Gelar Dialog Bersama Tokoh Masyarakat Bahas Keluhan Pelanggan

Terkini.id, Parepare – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare menggelar pertemuan dalam rangka diskusi bersama dengan tokoh masyarakat, Pemerhati Kesehatan, LSM, Kader Posyandu dan juga para Wartawan di Kota Parepare, Rabu 12 Februari 2020, di ruang rapat lantai II RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Angraeni Sary, melalui Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan, dr Cenrana, mengatakan, melalui forum ini sendiri bisa menghasilkan rekomendasi dalam melakukan pengelolaan terhadap peningkatan Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau.

“Kita berharap melalui forum ini bisa memberikan dukungan dalam hal peningkatan RSUD, dan semoga kedepannya kita bisa berkembang lagi ke depannya, khususnya dalam hal pelayanan di RSUD Andi Makkasau ini,”katanya.

Baca Juga: Kadinsos Parepare Jamin Tak Ada Pemotongan BST, Total Penerima 3.102...

Cenrara, menuturkan, selama ini RSUD Andi Makkasau, memang terus melakukan peningkatan khususnya bagaimana semua tenaga medis bekerja sesuai dengan tupoksi dan mengutamakan kepentingan pasien ketimbang kepentingan pribadi.

“Kepentingan pasien sendiri dibutuhkan bagi kita dalam mewujudkan RSUD yang lebih baik lagi, makanya kita butuhkan dukungan dan juga kritikan dari para Pemerhati dan unsur masyarakat lainnya, agar kita bisa lebih melakukan perbaikan manajemen yang lebih baik lagi ke depannya,”tegasnya.

Sponsored by adnow
Bagikan