Mantan Istri UAS: Cukup Sang Buah Hati Melihatku sebagai Bidadari, Bagiku di Situ Kemenangan Sejati

Terkini.id, Jakarta – Mantan istri Ustad Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti menjadi heboh karena mengunggah foto bersama anak lelakinya.

Seperti diketahui, kabar perceraian UAS dengan Mellya Juniarti banyak menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah netizen pun penasaran dengan sosok mantan istri UAS tersebut.

Di media sosial, akun instagram mizyanhadziq yang diketahui milik mantan istri UAS memosting foto dirinya bersama sang anak.

Dia tampak sedang mencium pipi anaknya dan disambut dengan senyum manis.

Dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Mellya menulis kalimat kalimat yang bikin terenyuh. Kalimat tersebut menunjukkan seolah dirinya tidak risau dengan perceraiannya. Karena cukup dengan sang buat hati di sampingnya, itu sudah menjadi kemenangan sejati baginya.

Mellya sering membagikan unggahan yang mengharukan, menyiratkan apa yang sedang ia rasakan. Unggahannya belakangan begitu puitis dan dipenuhi kata-kata bijak.

Sebelumnya, kabar tidak mengenakkan menerpa Mellya. Mantan suaminya, UAS mengugat cerai sejak 12 Juli 2019. Pengadilan Agama Bangkinang kemudian mengabulkan gugatan cerai UAS terhadap Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019.

Ihwal perceraian tersebut, UAS memberikan klarifikasi melalui kuasa hukumnya Hasan Basri. Masalah rumah tangga UAS dan Mellya Juniarti sudah terjadi sejak lama. Bahkan sebelum nama UAS populer.

“Telah diputuskan oleh hakim pada tahap proses persidangan kesebelas, 3 Desember 2019 dengan putusan memberi izin UAS menjatuhkan talak satu raj’i terhadap Mellya Juniarti di depan sidang Pengadilan Agama Bangkinang,” kata Hasan Basri.

Komentar

Rekomendasi

Viral, Rombongan SPG Kesurupan Massal Dalam Mobil Usai Singgah di Telaga Golf

Begini Kronologi Kejadian Moncong Ikan Tancap Leher Remaja Nelayan, Untung Tak Dilepas

Disepakati DPR, Pemerintah Bakal Hapus Tenaga Honorer

Hadir di Makassar Bersastra, Deng Ical Ajak Pecandu Aksara Kampanyekan Literasi Digital

Beginilah TVRI

Prudential Luncurkan Dua Produk Asuransi Baru di Makassar, Bisa Lindungi Resiko Sakit Kritis

Leher Tertancap Ikan, Remaja Ini Diselamatkan Dokter RS Wahidin

Begini Nasib Pendidikan Anak Disabilitas di Indonesia

Adian Napitupulu Putar Rekaman CCTV: Petugas KPK Langsung Pergi saat Ditanyai Satgas PDIP

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar