Masih Misteri Sosok Pangeran Indonesia Menawarkan Uang Senilai Rp 300 Juta ke Miyabi

Terkini.id, Jakarta – Masih misteri sosok yang mengaku sebagai pangeran dari Indonesia yang menawarkan uang senilai Rp 300 juta ke Maria Ozawa alias Miyabi, Sabtu 25 Juni 2022.

Diketahui bahwa Maria Ozawa alias Miyabi belum lama ini menceritakan sebuah cerita lama. Ia yang pernah ditawari uang sebesar Rp 300 juta oleh seorang miliuner yang mengaku berasal dari Indonesia, untuk demi bisa ditemani oleh Miyabi tersebut dalam semalam.

Pengakuan terkait miliuner Indonesia itu dibuat Maria Ozawa pada wawancara dalam sebuah media Jepang. Ia menyatakan tawaran tersebut juga datang padanya ketika sedang melaksanakan kunjungan ke China dan juga mengisi sebuah acara pada kelab malam di sana.

Baca Juga: Miliuner Indonesia Pernah Menawarkan Miyabi 3 Juta Yen Setara Rp...

Kemudian di situlah ada seseorang yang mengaku orang kaya dan berasal dari Indonesia menawarkan uang kepada Miyabi. Orang tersebut langsung memberikan segepok uang Yen dan mengajak Miyabi untuk semalam.

“Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan,” sebut Miyabi dilansir bunshun.

Baca Juga: Gala Dinner Bareng Miyabi di DKI Jakarta Gagal Digelar, Begini...

Mengenai identitas pria tersebut, Maria Ozawa tidak mau memberikan detailnya. Ia hanya menyebutkan bahwa sosok tersebut mengaku pangeran.

Di samping itu, yang membuat Miyabi salah fokus yaitu jumlah uang yang ditawarkan kepadanya tersebut. Menurutnya, jumlah uang tersebut sangatlah besar dan setara dengan gajinya sebagai bintang JAV selama sebulan lamanya.

Maria Ozawa telah menikmati puncak kariernya sebagai bintang film dewasa. Ia sekarang telah memutuskan buat betul-betul keluar dari dunia JAV dan menjalani karier terbarunya sebagai selebrita. Miyabi mempunyai mimpi buat jadi aktris dan juga sedang menjajal bisnis.

Baca Juga: Gala Dinner Bareng Miyabi di DKI Jakarta Gagal Digelar, Begini...

Pada sebuah wawancara yang berbeda, Miyabi menyebut dirinya mau menjalin relasi dengan para penggemar di Asia. Di China, namanya sudah sangat populer dan juga punya banyak fans di sana. Demikian juga di Indonesia. Akan tetapi, rencana kunjungan Miyabi ke Indonesia belum lama itu harus dibatalkan dikarenakan menuai kontroversi.

Miyabi diketahui sempat main film Indonesia pada puncak kariernya dulu. Setelah pensiun dari industri porno tersebut, Ia sekarang bolak-balik antara Jepang dan juga Filipina dan juga mengurusi bisnisnya.

Bagikan