MASIKA ICMI Bersama KOMA Indonesia dan Simposium Persiapkan Writing Camp for Young Scholar

MASIKA ICMI Bersama KOMA Indonesia dan Simposium Persiapkan Writing Camp for Young Scholar
MASIKA ICMI Bersama KOMA Indonesia dan Simposium Persiapkan Writing Camp for Young Scholar

Terkini.id, Makassar – KOMA Indonesia berkolaborasi dengan MASIKA ICMI, SIMPOSIUM, akan mengadakan program yang bernilai positif bagi para calon peserta, dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu para kaum muda untuk bagaimana kemudian mempelajari teknik pembuatan karya tulis ilmiah.

Rencananya akan diadakan pada 28 – 30 oktober 2020 dengan melalui Via Zoom dan Live YouTube KOMA INDONESIA, demikian disampaikan Ismail Suardi Wekke, Ketua Panitia Nasional Milad MASIKA ICMI Ke-27, 2020, di Makassar, Senin 12 Oktober 2020.

Kegiatan kali ini bernama WCYP “Writing Camp for Young Scholar” yang di gagas oleh beberapa lembaga ini tentunya tetap akan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah menyebar luasnya Virus Pandemi Covid19.

Melihat dari beberapa waktu lalu wabah Covid19 ini belum juga berhenti akan tetapi di tambah lagi dengan isu-isu politik yang sedang hangat untuk kita perbincangkan setiap harinya,

Maka dari itu KOMA Indonesia hadir dan memberikan kesempatan kepada para kaum muda untuk menuangkan ide-ide kreatifnya pada kegiatan ini, tentunya juga ini merupakan kesempatan untuk belajar hal-hal yang belum kita temui pada kegiatan-kegiatan sebelumnya.

Menarik untuk Anda:

Selain ilmu yang sangat bermanfaat, kegiatan ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan beasiswa Tunas Cendikia dari pengurus Nasional MISIKA ICMI untuk konferensi internasional bagi beberapa peserta terbaik.

WCYP atau “Writing Camp for Young Scholar” _merupakan camp pelatihan dengan format webinar yang akan membahas tuntas mengenai berbagai jenis kepenulisan ilmiah mulai dari artikel jurnal pada beberapa aspek keilmuan, pembahasan tentang opini, sampai kepenulisan populer.

Program ini diadakan secara online untuk siswa, mahasiswa, akademisi, serta masyarakat yang memiliki ketertarikan dengan bidang kepenulisan ilmiah.

Adapun persyaratan dan pendaftaran yang di keluarkan lembaga penyelengggara sudah di sebar beberapa waktu lalu dan sudah tersebar keseluruh indonesia dan di jadwalkan pendaftaran akan di turup pada tanggal 26 Oktober 2020.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Din Syamsuddin, Bachtiar Nasir hingga Tengku Zul Terdepak dari Kepengurusan MUI yang Baru

Warga di Bulukumba Pasang Baliho Tolak Politik Uang di Pilkada 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar