Masuk Jalur Bus Trans, Pengendara Motor Ini Malah Ngamuk Saat Ditegur Petugas

Bus Trans
Seorang pengendara motor tak terima ditegur petugas Bus Trans Jakarta. (Foto: Instagram @fakta.jakarta)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang menayangkan seorang pria pengendara sepeda motor mengamuk saat ditegur petugas jalur khusus Bus Trans Jakarta, viral di media sosial.

Pengendara tersebut ditegur petugas lantaran salah mengambil jalur. Dengan mengendarai sepeda motor, ia malah mengambil jalanan yang dikhususkan untuk Bus Trans Jakarta.

Seperti dilihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu 29 Januari 2020, pria yang tampak mengenakan helm itu terlihat tak terina ditegur petugas.

Ia pun tampak menantang sang petugas yang menegurnya. Dalam video itu, tampak dua orang petugas berhadapan dengan pria yang belum diketahui identitasnya ini.

“Tak terima ditegur, pengendara motor yang masuk ke jalur khusus Bus Trans Jakarta ribut dengan petugas,” tulis akun @fakta.indo di caption unggahannya, Rabu, 29 Januari 2020.

Menarik untuk Anda:

Dari informasi di keterangan unggahan akun @fakta.indo, lokasi peristiwa dalam video itu diketahui terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta.

Video itu pun sontak memancing komentar dari netizen. Banyak yang kesal dengan perilaku yang ditunjukkan oleh si pengendara, lantaran sudah salah namun tetap tak menerima saat dirinya ditegur oleh petugas.

“Haduh otak udang,” tulis @rfli.dn.

“Salah ngotot,” sambung @m.kurniawan88.

“Gue setuju banget sih, kalau supir dan semua penumpang dalam buswaynya turun terus gebukin itu pengendara motor,” ujar @seterah_dehh.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Peneliti Sebut Ratusan Orang Meninggal Akibat Hoaks dan Teori Konspirasi Covid-19

Minta Jokowi Turun, Amien Rais: Dia Tidak Kompeten Jadi Presiden

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar