Viral Suami Awasi Kelakuan Istri di Rumah Lewat Kamera CCTV, Endingnya Mengejutkan

Terkini.id, Jakarta – Curhatan seorang pria di Thailand bernama Witthawat Kosalwat di akun Facebooknya belum lama ini viral di jagat media sosial.

Pria tersebut menceritakan bagaimana perilaku sang istri yang harus merawat buah hati mereka di rumah lewat kamera CCTV yang ia pasang.

Namun, setelah memperhatikan apa yang dilakukan istrinya di rumah lewat CCTV, ia pun merasa terharu dan betapa dirinya sangat berterima kasih kepada istri tercintanya itu.

Baca Juga: Mengharukan, Kisah Ayah di Solo Unggah Foto Sepatu Bekas Dibarter...

Dari rekaman CCTV, Witthawat melihat bahwa istrinya tidak pernah berhenti melakukan tugas-tugas kecil sepanjang hari dan merawat anak mereka, bahkan nyaris tidak beristirahat.

Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya yang cukup untuk pengorbanan istri saya. Terima kasih telah merawat anak kamu dengan baik,” tulis Witthawat di unggahan Facebooknya.

Baca Juga: Viral Tempat Tidur Atlet Olimpiade Tokyo 2021 Dibikin dari Kardus

Ia pun menuliskan di keterangan unggahannya bahwa istrinya tidak pernah mengeluh kelelahan meskipun tidak mendapat cukup istirahat.

Aku menyadari sedikit sekali waktu untuk istriku tidur. Seorang ibu bahkan hampir tak punya waktu untuk beristirahat, tak peduli siang atau pun malam,” ujar Witthawat.

Meski begitu, ada yang aneh. Aku tak pernah mendengar ia mengeluh atau mengatakan ingin mengakhiri ini,” sambungnya.

Tangkapan layar kamera CCTV Witthawat. (Foto: Facebook Witthawat Kosalwat)

Pesan Witthawat untuk pasangan suami istri

Baca Juga: Mengharukan, Seorang Kakek Rela Bersepeda Sejauh 15 Km Demi Mendapatkan...

Hingga Selasa, 2 September 2019, postingan Witthawat telah disukai lebih dari 36 ribu netizen. Dalam unggahannya, ia juga melampirkan foto-foto kegiatan istrinya di rumah yang ia ambil dari tangkapan layar CCTV.

Lewat unggahannya, Witthawat juga mengingatkan pasangan lain bahwa mereka seharusnya tidak pernah berpikir tentang pasangan yang tinggal di rumah membuat hidupnya lebih mudah.

Orang-orang yang pergi bekerja mengeluh tentang kelelahan saat mereka pulang. Mereka berpikir bahwa istri mereka lebih mudah atau tidak melakukan apapun di rumah. Ubah pola pikir Anda, karena merawat anak di rumah tidak mudah. Saya pikir pekerjaan kami di luar bahkan tidak ada setengah melelahkan seperti istri kami,” ungkapnya.

Bagikan