Mbak Dina, Kantin Murah di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

Mbak Dina, Kantin Murah di Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar

Terkini.id,Makassar – Tidak sedikit orang yang memilih untuk makan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Tapi tidak udah khawatir sebab di dekat bandara atau dalam bandara biasanya terdapat berbagai rumah makan atau restoran yang menyajikan menu beragam menggugah selera.

Mbak Dina, Kantin Murah di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

Memang tidak bisa dipungkiri jika harga yang ditawarkan oleh restoran atau rumah makan di bandara biasanya cukup menguras dompet, namun tidak usah kaget jika Anda berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, sebab di sini terdapat tempat nongkrong untuk makan ataupun minum yakni Kantin Mbak Dina.

Pemilik Kantin Mbak Dina, Ira mengatakan jika sedang berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, jangan lupa untuk mampir ke Kantin Mbak Dina. Kanti ini, kata dia menyediakan aneka macam menu makanan dan minuman yang menawarkan harga terjangkau.

Mbak Dina, Kantin Murah di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

“Tak perlu khawatir dan bingung untuk makan dan minum di kantin kami, harganya di sini terjangkau. Kantin kami ini sebelumnya berada di depan keberangkatan/ kedatangan area parkiran. Saat ini, Kantin Mbak Dina berada sekitar 10 meter dari pintu kiri kedatangan atau area valet mobil tepat samping Indomaret,” tuturnya.

Di kantin Mbak Dina kata Ira, Anda bisa memilih menu makan maupun minuman, mulai soto ayam, mie kuah, mie goring, mie bakso, dan nasi campur. Sementara untuk minuman, ada kopi hitam, kopi susu, teh panas, es the, teh susu, kopi instan, kemudian ada jus jeruk, jus alpukat, jus apel, terong Belanda, extra joss susu, serta aneka jenis snack dan softdrink lainnya.

Mbak Dina, Kantin Murah di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

“Kantin Mbak Dina sangat cocok buat Anda yang masih menunggu jadwal penerbangan ataupun sedang menunggu jemputan di kedatangan. Jadwal bukanya sendiri selama 24 jam,” ujarnya.

Salah satu pengunjung Kantin Mbak Dina, Ani mengaku sering mampir di Kantin Mbak Dina. Sejak dulu saat masih berada di parkiran bandara dirinya sering makan ataupun sekedar minum saja.

“Selain harganya yang murah, pelayanannya juga memuaskan,”tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Ketua DPRD Sidrap Definitif Ditetapkan

Terkini.id, Sidrap – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sidrap yang digelar, Kamis 14 November 2019 akhirnya mengumumkan mantan Sekda Sidrap H Ruslan sebagai Ketua DPRD