Medsos Diblokir, Fiki Naki Kini Hapus Semua Konten YouTube bersama Dayana

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini kabar mengejutkan kembali datang dari YouTuber multilingual Indonesia, Fiki Naki. 

Setelah berkonflik dengan Dayana yang bermula dari permasalahan endorsement hingga berujung pada pemotongan honor lima puluh persen pihak Dayana, kini kabarnya Fiki juga menghapus semua konten YouTube bersama sang gadis Kazakhstan tersebut. 

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu dunia maya digemparkan perihal kabar kedekatan Fiki Naki dan Dayana yang berawal dari pertemuan virtual tak sengaja di situs Ome TV. 

Baca Juga: Akun Tiktoknya Terblokir, Dayana Tuding Pelakunya Adalah Netizen Indonesia

Dayana pun menjadi selebgram dalam waktu singkat berkat banyaknya dukungan dari para penggemar Indonesia. 

Namun, sayang, gadis cantik itu seolah justru menggali lubang untuk dirinya sendiri setelah berkata bahwa ia tak butuh penggemar Indonesia karena kini lebih populer di Rusia.

Baca Juga: Dayana Rilis Lagu Baru, Lebih Banyak yang Beri Jempol Terbalik...

Tak lama, Dayana diketahui memblokir akun Instagram Fiki. Oleh karena itu, jangan heran jikalau melihat jumlah video di kanal YouTube Fiki Naki yang berkurang karena rupanya ia memang telah menghapus seluruh videonya bersama sang gadis Kazakhstan. 

Melalui siaran langsung di Instagram Fiki Naki pada hari Selasa, 23 Februari 2021 lalu, lelaki muda tersebut menjelaskan alasan mengapa ia menghapus video-videonya bersama Dayana. 

“Aku tanyain itu konten kita di YouTube gimana? Kamu mau kuhapus apa enggak?” kata Fiki dalam siaran langsungnya. 

Baca Juga: Dayana Rilis Lagu Baru, Lebih Banyak yang Beri Jempol Terbalik...

“Terus dia (Dayana) bilang ‘hapus’. Ya udah, jadi nanti mungkin aku bakal hapus semua video-video aku dan Dayana karena itu permintaan dia,” lanjutnya.

Jadi, ternyata keputusan untuk menghapus video dilakukan Fiki setelah ia bertanya langsung perihal pendapat Dayana dan rupanya keputusan itu didukung oleh banyak penggemar.

1 2
Selanjutnya
Bagikan