Mencerdaskan Anak Bangsa, Sandi Karsa Jajaki Kerjasama dengan Balai Paru Makassar

Terkini.id, Makassar– Kunjungan segenap unsur Yayasan Sandi Karsa Makassar, Direktorat Politeknik Sandi Karsa dan Manajemen RS Sandi Karsa ke Kantor Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Makassar (BBKPM) Makassar Selasa Pagi 26 Januari 2021 diterima lansung oleh dr. Aswan Usman, M.Kes selaku Kepala BBKPM Makassar diruang kerjanya.

dr.Aswan menyampaikan, “sangat bahagia bila dapat bekerja sama tentunya dalam rangka bersinergi untuk mencerdaskan anak bangsa serta mendidik para generasi penerus bangsa. Kami juga merasa terhormat dapat kunjungan ini, semoga rencana untuk melakukan kerjasama bisa segera terealisasi”, kata dokter yang hobi bersepeda ini pada media.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sandi Karsa Makassar dr. Wahyudi Hardi mengatakan saat ini ditengah wabah covid 19, kami akan tetap terus berinovasi guna meningkatkan mutu baik pada kampus Politeknik Sandi Karsa dan RS Sandi Karsa yang sama dibawah naungan Yayasan Sandi Karsa Makassar. Hadir juga pada pertemuan ini, Dr.Ns. Trimaya CM, S.Kep, M.Kes, Apt. Sainal Edi Kamal,SSi, M.Kes , Dr. Andi Sulfiani, M.Kes dan Bakri Umar, SSi, M.Kes. 

Bagikan