Masuk

Peringati Hari Ulang Tahun Kedua, Manajemen RS Sandi Karsa Harapkan Jadi Mitra BPJS Kesehatan

Komentar
DPRD Kota Makassar

<p>Terkini.id, Makassar – Manajemen RS Sandi Karsa yang disingkat (RSSK) memperingati Hari Ulang Tahun Kedua (HUT Ke 2) pada hari selasa pada tanggal 19 Oktober 2021. Hari tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 352 tahun, sehingga para pegawai menggunakan baju adat seluruh etnis yang ada di Sulawesi Selatan dalam melakukan pelayanan.

 

Menurut dr. Wahyudi Hardi Selaku Ketua Yayasan RS Sandi Karsa Makassar mengatakan bahwa ini menjadi momentum kita bangkit, dengan kondisi yang masih dalam keadaan wabah COVID 19, RS Sandi Karsa kita harapkan bisa terus eksis ditengah masyarakat dalam menghadirkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas.

Baca Juga: 54 Tahun Semen Tonasa, Bupati: Aktor Utama Masuknya Geopark Maros-Pangkep di UNESCO

 

”Kami juga sangat berharap dalam waktu dekat dapat melayani peserta BPJS Kesehatan di RS Sandi Karsa,” sambung Wahyudi.

 

Baca Juga: Berikut Iuran Kelas BPJS Kesehatan dan Penerapan KRIS Bulan Juli 2022

Dr. dr. Muh. Anwar, M.Kes. selaku Direktur juga menyampaikan bahwa banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 2 RSSK, ada lomba cuci tangan, lomba kebersihan sampai pertandingan bulu tangkis antar seluruh civitas hospitalia RS Sandi Karsa.

 

”Semoga kegiatan ini dapat menambah eratnya silaturahmi antar seluruh pegawai, manajemen dan Yayasan RS Sandi Karsa,” Ungkap Anwar.

 

Baca Juga: Singgung Wacana Perubahan Iuran BPJS Kesehatan, Said Didu: Bubarkan Saja BPJS Kesehatan

Kegiatan tersebut berlangsung hikmat dalam menyampaikan beberapa kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.