Mengintip Cara Harper Perintis Makassar dan Wartawan Berbagi Berkah Ramadan

Mengintip Cara Harper Perintis Makassar dan Wartawan Berbagi Berkah Ramadan

Terkini.id,Makassar  – Terdapat banyak cara yang dilakukan oleh umat muslim untuk menyambut datangnya waktu buka puasa di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

Salah satuny adalah Harper Perintis Makassar bersama sejumlah wartawan yang tergabung di IWO Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan yang melintasi area Manggala Junction jalan Perintis Kemerdekaan pada tanggal 22 Mei 2019.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 17:00 Wita ini menarik banyak perhatian dari para pengguna jalan. Setiap orang yang melintasi area di depan hotel Harper Perintis Makassar sangat antusias untuk menerima takjil yang dibagikan.

Sedikitnya ada 150 takjil yang dibagikan langsung habis sebelum Adzan Maghrib berkumandang Hal ini merupakan salah satu bentuk berbagi terhadap mereka yang masih berada dalam perjalanan ketika waktu berbuka telah tiba.

Mengintip Cara Harper Perintis Makassar dan Wartawan Berbagi Berkah Ramadan

Usai membagikan takjil, management Harper Perintis Makassar juga mengundang IWO untuk dapat berbuka puasa secara bersama-sama di Rustik Bistro & Bar bersama manajemen Harper Perintis Makassar. Dalam suasana kekeluargaan, buka puasa bersama berlangsung dengan meriah.

General Manager of Harper Perintis, I Gede Arya Pering Parimbawa mengatakan Ramadan identik sebagai bulan untuk berbagi.

“Semoga dengan adanya program ini, dapat mempererat tali persaudaraan antara Manajemen Harper Perintis Makassar dan wartawan bersama masyarakat Makassar untuk kedepannya.

Kata Arya, takjil yang pihaknya bagikan juga dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

“Kami juga membagikan flyer yang berisi informasi dan promo yang berlangsung selama bulan Ramadan di Harper Perintis Makassar,” tegas Wakil Ketua IHGMA Pusat ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini