Messi Tengah Berkonflik dengan Abidal, Terancam Hengkang dari Barcelona?

Lionel Messi
Lionel Messi. (foto: independent.co.uk)

Terkini.id, Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi tengah terlibat konflik dengan Eric Abidal. Konflik antar-dua pemain bintang Barcelona tersebut dikhawatirkan bisa membuat Messi hengkang dari Barcelona.

Konflik antara Eric Abidal dan Lionel Messi kini dikhawatirkan bisa mengantarkan pemain asal Argentina ini hengkang. Messi dilaporkan bisa pergi secara gratis.

Situasi dalam tubuh Barcelona tampaknya tengah memanas. Itu terjadi usai Messi dan Abidal berbeda pendapat.

Situasi ini dipicu oleh pernyataan Abidal kepada media Spanyol, Sport, yang menuding para penggawa Barcelona tampil tak optimal di bawah besutan Ernesto Valverde. Valverde sendiri kemudian dipecat usai Blaugrana tampil tak memuaskan di awal musim ini.

Komentar Abidal ini membuat Messi tak senang. Ia mengkritik argumen mantan rekannya tersebut melalui unggahan Instagramnya.

“Aku terus terang tidak suka melakukan hal-hal seperti ini, tapi kupikir semuanya memang harus bertanggung jawab atas pekerjaannya sendiri-sendiri dan mengurus keputusannya sendiri-sendiri,” tulis Messi terkait komentar Abidal.

Memburuknya hubungan Messi dan Abidal ini dikhawatirkan bakal membuat La Pulga tak lagi betah di Camp Nou. Menurut Manchester Evening News, situasi ini tentu menguntungkan City yang disebut sangat ingin memboyong kapten timnas Argentina tersebut.

Apalagi, The Citizens digosipkan berpeluang mendapatkan Messi secara gratis. Isu ini berhembus setelah pemain 32 tahun dikabarkan memiliki klausul dalam kontraknya yang membuatnya bisa memutus kontrak secara sepihak dengan Barcelona musim panas mendatang.

Klausul ini disebut bisa diaktifkan Messi jika kontraknya di Barcelona tersisa satu tahun. Kontrak Messi bersama Blaugrana sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Namun ada juga yang menyebut klausul ini hanya berlaku jika Messi ingin bergabung dengan tim masa kecilnya, Newell’s Old Boy. Kita nantikan saja kelanjutan drama perseteruan antara Messi dan Abidal ini.

Komentar

Rekomendasi

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar